Sukses


Sartono Anwar Tertarik Latih Persibo Bojonegoro

Bola.com, Bojonegoro - Rencana Persibo Bojonegoro ikut Turnamen Piala Kemerdekaan mendapat sambutan hangat para pelatih. Setelah Gusnul Yakin berniat menangani klub berjuluk Laskar Angling Darma.

Berikutnya giliran Sartono Anwar yang juga tertarik melatih tim yang pernah tampil di Piala AFC 2013 ini. Keinginan itu disampaikan pelatih kawakan asal Semarang itu kepada Bola.com, Kamis (24/6) lalu.

“Apa benar Persibo mau ikut Piala Kemerdekaan? Wah ini kabar gembira bagi saya dan teman-teman yang pernah membela tim itu. Kalau Persibo butuh pelatih, saya ingin kembali melatih di sana. Saya akan menghubungi teman-teman yang pernah jadi pengurus Persibo,” kata ayah stoper Nova Arianto ini.

Namun Sartono Anwar harus bersaing dengan Gusnul Yakin yang sama-sama pernah menukangi Persibo. Maklum, kedua pelatih ini saling mengganti saat Persibo masih eksis di sepak bola nasional.

Gusnul Yakin sosok yang mempromosikan Persibo dari Divisi Satu ke Divisi Utama. Setelah naik kasta ke LSI, giliran Sartono Anwar yang mengisi kursi Gusnul Yakin.

“Ya, gak apa-apa kalau Mas Gusnul juga ingin ke Persibo. Ini malah bagus, karena kami sama-sama pernah melatih Persibo. Kami teman baik dan sama-sama punya visi untuk sepak bola nasional. Saya masuk Persibo setelah Mas Gusnul pergi. Tapi kemudian, dia balik lagi ketika saya keluar dari Persibo. Persaingan kursi pelatih nanti malah menarik,” tutur Sartono Anwar.

Baca Juga:

Persibo Kembali Hidup, Gusnul Yakin Melamar Jadi Pelatih

Jadi Peserta Piala Kemedekaan, Persibo Bangkit dari Kubur

Cerita M. Nasuha, Bintang AFF 2010 Berjuang Pulih dari Cedera (1)

Video Populer

Foto Populer