Sukses


"Djemba-Djemba Bela Persewangi dalam Kondisi Cedera"

Bola.com, Banyuwangi - Eric Djemba-Djemba boleh saja masih menyandang status mantan bintang klub rakasa Liga Inggris, Manchester United. Namun, kini dia terdampar di turnamen segi empat, Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, 30 Juni-5 Juli nanti. Dia tampil di turnamen dengan kondisi cedera.

Eric Djemba-Djemba dikontrak jangka pendek oleh Persewangi Banyuwangi yang akan berlaga Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi, 30 Juni hingga 5 Juli nanti. Persewangi sendiri terlihat serius mempersiapkan diri jelang turnamen, karena juga berstatus sebagai tuan rumah dengan mendatangkan sejumlah pemain top dari ISL.

Saat masih memerkuat Persebaya selama pramusim. Pemain asal Kamerun itu hanya tampil sekali. Alasannya, ia masih merasakan sakit pada kaki kanannya. Karena itu pula, pemilik tunggal Persebaya Gede Widiade sempat dibuat geram.

CEDERA - Eric Djemba-Djemba tampil di ajang Sunrise of Java Cup 2015 dalam kondisi cedera. (Bola.com/Zaidan Nazarul)

Memasuki kompetisi QNB League lalu, Djemba-Djemba juga hanya melakoni satu pertandingan dari dua laga yag dijalani Persebaya. Itu pun Djemba tak tampil 90 menit penuh karena dianggap tak optimal.

“Djemba-Djemba masih sakit. Saya tidak tahu persis dimana letak sakitnya. Tapi kalau melihatnya berlari, cedera Djemba cukup serius,” ungkap pelatih Persebaya Ibnu Grahan.

Di masa jayanya, Djemba-Djemba adalah pemain bintang kelas wahid, baik di level klub maupun timnas Kamerun. “Kita lihat saja di turnamen itu, kalau mainnya masih seperti saat di Persebaya, dia pantas memilih untuk bermain di SoJC karena mungkin dia sadar akan kondisinya,” jelas Ibnu.

Baca Juga:

Tim Belum Dibubarkan, Eric Djemba Djemba Sudah Pulang ke Prancis

Nasib Apes Djemba-Djemba, dari MU Kini Tarkam di Banyuwangi

Dua Pemain Arema Absen Bela Tim di Sunrise of Java Cup 2015

 

Video Populer

Foto Populer