Sukses


Adam Alis Fokus Siapkan Diri Ikuti Seleksi di TNI AD

Bola.com, Jakarta - Gelandang timnas U-23 di SEA Games 2015 Singapura, Adam Alis, mengungkapkan aktivitas sehari-harinya seusai membela timnas U-23. Adam mengungkapkan saat ini ia lebih sering menghabiskan waktunya bersama keluarga.

"Selain itu, saya mau mencoba mengikuti seleksi TNI Angkatan Darat. Rencananya awal Agustus saya siap masuk kepelatihan," ungkap pemain Persija Jakarta tersebut, saat dihubungi Bola.com, Selasa (30/6).

"Untuk itu, sekarang saya fokus mempersiapkan diri untuk seleksi masuk TNI," lanjut Adam.

Bersama Adam, kabarnya ada 11 pemain lain yang juga ditawari menjajal seleksi TNI AD. Mereka di antaranya juga berstatus pemain timnas U-23 di SEA Games 2015 seperti Manahati Lestusen, Wawan Febriyanto, Teguh Amiruddin, dan M. Abduh Lestaluhu.

Padahal, Adam Alis juga disebut-sebut jadi satu dari sejumlah pemain muda yang mendapat kesempatan menjalani trial ke Jepang. Ada pula Evan Dimas, Hansamu Yama Pranata, dan Dedi Kusnendar. Hanya, hingga sekarang belum ada kabar terbaru perihal undangan itu sehingga Adam memilih fokus pada apa yang ada di depannya, yakni tawaran seleksi di TNI AD.

Di sisi lain, Adam juga membenarkan Persija masih menunggak sebagian haknya. Namun, gelandang yang tampil cemerlang di SEA Games 2015 itu enggan mengungkapkan nominal hak yang masih ditunggak Macan Kemayoran.

"Saya masih menagih hak itu. Saya ikhlas bila memang tak terbayarkan, tapi tentu hal ini membuat saya berpkir ulang apakah masih akan melanjutkan karier di Persija atau bagaimana. Dilihat saja ke depannya seperti apa," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga :

Adam Alis MVP Lawan Timor Leste

Rahmad Darmawan: Saya Masih Pelatih Persija Bukan Ya?

Saat Pemain Persib dan Persija Satu Tim di Turnamen Tarkam

 

 

 

Video Populer

Foto Populer