Sukses


Eksklusif : Jadi Trending News, Martunis Kini Diproteksi Sporting

Bola.com, Wina - Sosok Martunis yang sejak dua hari terakhir ini tengah jadi trending news di media- tanah air dan mancanegara, membuat pihak Sporting Clube de Portugal atau Sporting Lisbon buru-buru memproteksi bocah asal Aceh ini.

Langkah tersebut terpaksa diambil pihak klub kebanggaan warga ibu kota Portugal tersebut lantaran besarnya pemberitaan terhadap Martunis. Eksploitasi berita terhadap anak angkat dari pesepakbola top dunia, Cristiano Ronaldo, dikhawatirkan justru bisa mengganggu konsentrasi Martunis yang akan memulai hidup barunya di Lisbon.

"Kami ingin memberikan ruang bagi Martunis untuk adaptasi, dia perlu menyesuaikan dirinya dahulu. Semuanya serba baru bagi Martunis,’’ ucap Ruth Matos, salah satu staf Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Sporting Clube de Portugal berbicara langsung kepada Bola.com.

Menurut Matos, fokus Martunis saat ini adalah beradaptasi dengan lingkungan sekitar mulai dari kota Lisbon, masyarakat, kultur, makanan, kehidupan, hingga akademi sepak bola yang menjadi tempat impian pemuda berusia 17 tahun tersebut.

Pihak klub, lanjut Matos, sangat mengharapkan agar sang pemain bisa lebih rileks dalam menjalankan hidup baru di Lisbon. Hal ini sangat penting dilakukan agar tidak mengganggu proses pengembangan kemampuan bermain bola Martunis.

’’Martunis perlu ruang. Perlu waktu itu fokus terhadap yang paling utama dulu,’’ kata Matos. (Reza Khomaini dari Austria)

Baca juga :

Martunis Pemain Ketiga Aceh Yang Berkiprah di Luar Negeri

5 Pemain Indonesia yang Berkiprah di Eropa Sebelum Martunis

Martunis Jadi Trending Topic Usai Gabung Mantan Klub Ronaldo

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer