Sukses


Suporter Dukung PSM Jadi Tuan Rumah Piala Indonesia Satu

Bola.com, Makassar - Kalangan suporter mendukung PSM Makassar jadi salah satu tuan rumah di Piala Indonesia Satu yang rencananya digelar Agustus mendatang. Sebelumnya, Mahaka Sports and Entertainment mememasukkan Makassar bersama Palembang, Bandung, dan Malang sebagai kandidat tuan rumah bila ajang pra musim ini jadi berlangsung.

"Kami sudah rindu beraksi di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Ajang ini juga pas untuk menyambut perayaan ultah ke-100 PSM yang jatuh pada 2 November," ujar Andi Coklat, jendral lapangan The Maczman kepada Bola.com, Sabtu (4/7/2015).

Hal senada dikatakan Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank. "Momen 100 tahun PSM hanya sekali. Sebagai suporter, kami juga butuh tontonan yang saat ini terampas karena penghentian kompetisi," timpal Sul.

Dikonfirmasi terpisah, Sumirlan, Direktur Teknik PSM, mengaku siap memenuhi keinginan suporter.

"PSM sangat siap jadi tuan rumah. Tapi, yang utama saat ini adalah kesiapan promotor selaku penyelenggara. Kami butuh kepastian terutama soal hak dan kewajiban sebagai peserta Piala Indonesia Satu. Terpenting juga ada restu dari PSSI plus jaminan terbitnya surat izin keramaian dari kepolisian," ungkap Sumirlan.

Sumirlan menambahkan, poin-poin di atas yang akan ditanyakan manajemen saat pertemuan peserta dengan pihak promotor, Senin (6/7/2015). "Saya sendiri yang akan mewakili PSM pada pertemuan nanti," tutur eks kapten PSM itu.

Baca Juga :

PSM Siapkan Turnamen Pengganti Jika Piala Indonesia Satu Batal

Bahas Turnamen, Manajemen Persib Gelar Rapat Internal

Mahaka : Kurang dari 12 Klub ISL, Piala Indonesia Satu Batal

 

Video Populer

Foto Populer