Sukses


PSM Siap Ikuti Piala Indonesia Satu demi Ultah ke-100

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar menyatakan kesiapannya mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu yang digagas Mahaka Sports. Juku Eja ingin menjadikan gelar dari ajang ini sebagai kado ultah ke-100 PSM yang jatuh pada 2 November.

"Kami sangat berharap turnamen ini jadi digelar. Tapi, kami juga butuh penjelasan dari pihak promotor terkait hak dan kewajiban klub sebagai peserta," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, kepada Bola.com, Selasa (30/6).

Menurut Sumirlan, manajemen PSM yakin klub lain juga berpikiran sama. "Terus terang, kami ini masih trauma dengan penghentian kompetisi Liga QNB dan pembatalan turnamen pra musim. Padahal, kami sudah mengeluarkan dana yang besar," paparnya.

PSM meminta promotor menjamin bisa mendapatkan izin dari kepolisian untuk menggelar turnamen.

"Karena itu kuncinya. Klub juga butuh pemasukan dari tiket penonton untuk membiayai operasional tim. Apalagi, kalau Piala Indonesia Satu ini memakai format tandang dan kandang," jelas Sumirlan.

Sumirlan yakin Piala Indonesia Satu bisa menguntungkan pihak promotor dan klub. "Seperti di Makassar, kami sangat yakin Stadion Andi Mattalata Mattoangin akan dipadati suporter fanatik PSM," katanya.

Di sisi lain, hingga saat ini pihak promotor yakni Mahaka Sports and Entertainment masih terus menunggu konfirmasi keikutsertaan klub ISL. Beberapa waktu lalu mereka sudah mengirimkan undangan kepada klub ISL.

Baca Juga :

Mahaka : Kurang dari 12 Klub ISL, Piala Indonesia Satu Batal

Bahas Turnamen, Manajemen Persib Gelar Rapat Internal

Rencana Turnamen Piala Kemerdekaan Jalan di Tempat

 

Video Populer

Foto Populer