Sukses


Trauma, Arema Belum Pastikan Ikut Piala Indonesia Satu

Bola.com, Malang - Usai lebaran, sudah ada beberapa tawaran turnamen yang masuk ke meja manajemen Arema Cronus. Salah satunya, turnamen Piala Indonesia Satu yang diselenggarakan Mahaka Sports and Entertainment.

Turnamen ini awalnya bertajuk Piala Presiden. Manajemen Singo Edan beberapa waktu lalu sudah mengonfirmasi siap tampil di ajang ini. Namun, saat ini manajemen Arema merevisi keputusan itu. Kali ini, Ahmad Bustomi dkk. untuk sementara memilih menarik diri dari ajang tersebut.

Klub kebanggaan warga Malang Raya ini masih belum mengetahui apakah izin dan persiapan turnamen itu sudah beres. Sikap itu merupakan dampak trauma dari batalnya Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi.

"Kami tidak ingin sembarangan ikut turnamen sekarang. Jangan sampai lagi terulang tim sudah berada di venue turnamen, tapi ternyata batal,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema Cronus.

Untuk mendapatkan kejelasan ulang, kini General Manager Arema, Ruddy Widodo, intensif berkomunikasi dengan panitia turnamen Piala Indonesia Satu. Jika memang sudah izin sudah dikantongi, baru Arema memutuskan ikut atau tidak di ajang itu mengingat pemain dan tim pelatih juga harus dilibatkan untuk diskusi apakah mereka siap tampil di turnamen tersebut.

"Kami sudah mendapatkan informasi setelah lebaran ada turnamen Indonesia Satu. Tapi, sekarang fokus dulu refreshing, biar pemain menghilangkan kekecewaan di SoJC kemarin. Setelah lebaran baru kami diskusi dengan manajemen," timpal Suharno, pelatih Arema.

Baca Juga :

Cara Aremania Luapkan Kekecewaan Arema Batal Main di Banyuwangi

Sindrom Lupa Bek Sayap Arema di Banyuwangi

Bubar Tanda Kutip ala Arema Cronus

Video Populer

Foto Populer