Sukses


Kiper Muda Persib Syok Dengar Kabar Pangeran Biru Dibubarkan

Bola.com, Bandung - Kiper ketiga Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbubi, mengaku tidak menyangka seluruh skuat Pangeran Biru dibubarkan manajemen Persib.

Penjaga gawang timnas U-23 di SEA Games 2015 ini mendengar kabar tersebut saat sedang berada di Banyuwangi untuk mengikuti gelaran Sunrise of Java Cup 2015, yang akhirnya batal digelar.

"Sewaktu mendengar kaba Persib dibubarkan, saya masih di Banyuwangi pas hendak pulang ke Bandung. Kaget juga mendengarnya, tidak menyangka akan dibubarkan. Tapi mau bagaimana lagi, hal itu sudah keputusan manajemen. Sebagai pemain tidak bisa apa-apa," ujar pemain yang biasa disapa Deden Natshir ini, kepada Bola.com, Sabtu (4/7/2015) di Bandung.

Sepanjang perjalanan dari Banyuwangi menuju Bandung, Natshir mengaku masih tidak percaya bila skuat Persib dibubarkan. "Dalam perjalanan saya melamun terus, agak syok karena mungkin saya masih pemain muda. Saya masih belum puas bermain bersama Persib," ujarnya sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Natshir mengaku belum punya pikiran untuk terjun ke bisnis atau beralih profesi lain. Bermain sepak bola masih tetap menjadi harapannya untuk menghasilkan uang.

"Belum kepikiran bisnis. Saya masih ingin berkarier di sepak bola, apalagi saya masih muda. Saya tunggu saja sampai kapan sepak bola kita begini. Ya, mudah-mudahan cepat selesai," harapnya.

Untuk mengisi kekosongan kegiatan bermain sepak bola, Natshir mengaku tetap akan berlatih atau fitnes untuk sekadar menjaga kondisi fisik. Selain itu, membantu usaha kedua orang tuanya. Orang tua Natshir memiliki usaha konveksi juga toko baju muslim yang terletak di daerah Soreang, Bandung.

"Latihan tetap jalan, kadang saya latihan atau fitnes sama Dado (Dedi Kusnandar) atau sama Yandi (Sofyan Munawar). Mungkin juga bantu-bantu usaha orang tua," pungkas Natshir.

Baca Juga :

Lawan Kamboja, Timnas U-23 Rotasi Penjaga Gawang ?

Statistik Dua Kiper Tangguh Timnas U-23, Siapa Terbaik?

Gawang Steril di Timnas U-23, Natshir Promosi di Persib?

Video Populer

Foto Populer