Sukses


Meiga : "Belum 100 Persen, tapi Saya Sudah Bisa Merumput Lagi"

Bola.com, Jakarta - Apa kabar Kurnia Meiga? Empat bulan sudah kiper utama Arema Cronus ini absen karena cedera lutut. Namun, kabar baik mulai muncul akhir Juni lalu. Meiga sempat bermain dalam laga amal untuk Alfin Tuassalamony 28 Juni di Jakarta.

Akan tetapi, kendati sudah turun ke lapangan lagi, cedera lutut itu belum 100 persen pulih. Kiper berusia 25 tahun ini masih merasakan sakit di lutut kanannya. Hanya, Meiga sudah bisa merumput lagi untuk berlatih.  

"Alhamdulillah. Rasa nyeri masih ada tapi sesekali saja," katanya kepada Bola.com.

Upaya agar sembuh 100 persen terus dilakukan agar bisa bermain seperti sebelumnya. Selama di Jakarta, Meiga masih rutin melakukan terapi.

"Ada untungnya kompetisi masih belum ada kejelasan karena ada waktu tambahan lagi untuk menyembuhkan cedera saya," lanjut mantan kiper timnas U-23 itu.

Sejak cedera, Meiga sudah tidak lagi ikut berlatih dengan klubnya, Arema Cronus. Apalagi saat ini, tim Singo Edan tidak memiliki fisioterapi tim sehingga Meiga harus melakukan terapi di luar klub. Tetapi, di saat kondisi adik Achmad Kurniawan ini telah membaik, justru Arema meliburkan tim sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Saya tidak tahu apa meliburkan tim ini langkah terbaik atau bukan. Manajemen dan pelatih yang paham. Bagi pemain yang penting gajian saja," canda Meiga.

Saat ini gaji pemain Arema Cronus memang tersendat sehingga beberapa waktu lalu ada beberapa pemain yang dengan sengaja tidak lagi ikut latihan di Malang.

Baca Juga :

Kiper Senior Arema Berencana Segera Pensiun

Kompetisi Terhenti, Penjualan Jersey Arema Cronus Menurun Drastis

Ini Trik Arema Cronus Agar Sponsor Tak Kabur

 

Video Populer

Foto Populer