Sukses


Totti dan Rudi Garcia Siap Bawa Roma Berjaya Musim Depan

Bola.com, Roma - Francesco Totti dan Rudi Garcia berjanji akan membawa Roma menuai kesuksesan musim depan. Alasannya, gairah dan adrenalin mereka membumbung tinggi.

Sesi latihan perdana Giallorossi dilaksanakan, Minggu (4/7) waktu setempat di Trigoria. Roma TV pun mencoba meminta pendapat dari para pemain dan pelatih jelang persiapan mereka dimulai.

"Saya senang karena bisa memulai musim lagi. Sudah lama musim debut berlalu dan saya beruntung masih bisa berada di sini. Saya merasa terhormat karena hanya mengenakan satu jersey dan itu sebuah hal yang harus disyukuri."

"Musim panas selalu menyenangkan karena kami bisa menyiapkan segala hal untuk menyambut musim yang baru. Para pemain selalu memiliki adrenalin dan gairah di titik ini," papar Totti.

Di kesempatan yang berbeda, Rudi Garcia menggemakan pernyataan Totti dan mengklaim lebih suka berada di Trigoria ketimbang berlibur.

"Selalu ada antusiasme yang besar di awal musim. Saya tidak sabar untuk memulai kembali karena meski musim panas menyenangkan untuk beristirahat tapi bekerja lebih dari semuanya," tegas Garcia.

"Ini pengalaman yang baru dan kami akan mengerahkan kemampuan 100 persen. Itu dilakukan agar kami bisa memiliki kampanye yang hebat dan mulai membangun proyek yang sudah dibangun dua musim sebelumnya."

Baca Juga :

Real Madrid Ajukan Tawaran, Nainggolan Tinggalkan Roma?

AS Roma Inginkan Servis Nani

 

 

Video Populer

Foto Populer