Sukses


Kapan Persib Kontrak Ulang Pemain untuk Piala Indonesia Satu?

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono belum bisa memastikan waktu para penggawa Persib Bandung akan dipanggil untuk melakukan kontrak ulang. Seperti diketahui, Pangeran Biru berecana mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu yang akan digelar mulai 15 Agustus.

"Kami masih menunggu kepastian turnamen tersebut. Kalau sudah pasti, tentu kami akan panggil dan komunikasikan dengan pemain. Kami masih dalam pembahasan internal soal persiapan turnamen dan lainnya," ujar Kuswara.

Ia memastikan bahwa tim Pangeran Biru akan mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu. Indikasi itu sudah terlihat dimana perwakilan manajemen Persib hadir dalam pertemuan dengan pihak penyelenggara, Mahaka Sport and Entertainment beberapa waktu lalu.

"Jadi secara tidak langsung akan ikut walaupun masih menunggu lebih lanjut dari pihak promotor," jelasnya.

Apalagi lanjut Kuswara, dalam turnamen tersebut, Persib Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah, selain tiga daerah lainnya. PSSI pun lanjut Kuswara juga telah merespons dan mendukung turnamen tersebut, termasuk masalah perangkat pertandingan lainnya.

"Pihak Mahaka juga masih mendata siapa yang akan ikut turnamen tersebut. Jadi kita tunggu saja," katanya.

Baca juga :

Djanur Butuh 2 Minggu Siapkan Persib di Piala Indonesia Satu

Ikuti Piala Indonesia Satu, Persib Kontrak Pemain Lagi

Lolos Verifikasi BOPI untuk ISL Jadi Acuan Persib

Video Populer

Foto Populer