Sukses


Sukacita Samsul Arif Sambut Lebaran Tahun Ini

Bola.com, Bojonegoro - Suasana baru di Hari Raya Idul Fitri dirasakan striker Arema Cronus, Samsul Arif Munip. Pasalnya, striker berusia 30 tahun merayakan Lebaran tahun ini ditemani sang istri, Elinda Yuniaz Asyif, wanita yang dinikahinya pada 2014.

Selain itu, Samsul juga sedang bersiap menjadi seorang ayah karena Elinda kini sedang hamil tua. Maka itu, mantan pemain Persela Lamongan ini ingin sejenak melupakan karut-marut yang melanda sepak bola Indonesia.

"Pastinya bahagia lebaran pertama sama istri. Perkiraan anak saya lahir bulan Oktober," ujar Samsul dengan nada semringah.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, ia memiliki waktu yang lebih banyak berkumpul dengan keluarga di Bojonegoro, Jawa Timur. Ini karena Arema sudah meliburkan latihan tim sejak Juni lalu dan baru berencana kumpul lagi seusai Lebaran.

“Tentu lebih enak bisa lebih lama bertemu keluarga dan teman lama. Setiap Lebaran saya hanya muter Bojonegoro saja,” ucapnya.

Soal sepak bola, Samsul mengaku tidak ingin membahas profesi yang sudah digelutinya selama belasan tahun itu karena sempat stres memikirkan masa depannya dengan terhentinya kompetisi.

“Kalau sudah latihan baru memikirkan sepak bola lagi. Sekarang fokus ibadah dulu,” ucap top scorer Arema Cronus musim lalu ini dengan koleksi 16 gol.

Baca juga :

Ini Alasan Samsul Arif Tolak Main Tarkam

Samsul Arif Belum Kenal Karakter Huistra

Wawancara Samsul Arif: Mohon Manusiakan Pesepak Bola

Video Populer

Foto Populer