Sukses


Kompetisi Terhenti, Gonzales Tetap Rajin Jaga Kondisi

Bola.com, Malang - Striker gaek Arema Cronus Cristian Gonzales punya cara tersendiri untuk mengisi waktu luang disaat liburan. Dalam beberapa minggu kedepan dia mengaku akan lebih sering latihan fitness di rumahnya.

"Di rumah ada alat-alat untuk latihan. Ini cara saya untuk jaga kondisi," kata striker naturalisasi asal Uruguay ini.

Gonzales mengaku tidak melakukan latihan di lapangan. Ini karena striker timnas Indonesia baru berlatih di lapangan jika ada agenda latihan dengan Arema. "Waktu libur sebelumnya saya juga fitnes saja," katanya.

Pemain berjuluk El Loco ini memang sangat peduli dengan kondisinya. Fitness dilakukan bukan hanya untuk menjaga kekuatan tubuh, tapi juga bentuk badannya agak tak sampai tambun. Sebab, dia merasa mulai cepat gemuk.

"Kalau saya makan banyak, pasti badan saya makin besar kalau tidak fitness," jelas bomber andalan Arema ini.

Saat berada di Banyuwangi awal pekan ini, mantan striker Persik Kediri itu terlihat agak kurus dari biasanya. Sehingga terlihat posturnya lebih ideal. "Ini sedikit kurus bukan hanya karena fitness. Tapi stres dengan kondisi sepak bola sekarang," guraunya.

Selama ini, Gonzales dikenal sebagai striker yang kuat menahan bola. Itu tak lepas dari badannya yang kokoh. Kelebihan itu didapatkan bukan karena bakat alami dan juga latihan fitness yang hampir setiap hari dilakukan. Terutama saat libur seperti ini.

Baca juga :

Sunrise of Java Cup 2015 Batal, Panpel Rugi Setengah Miliar

Perjalanan Ramadhan Religius ala Arema ke Banyuwangi

Cara Aremania Luapkan Kekecewaan Arema Batal Main di Banyuwangi

Video Populer

Foto Populer