Sukses


Tak Punya Klub Usai Kontrak Diputus SFC, Ini Kata Raphael Maitimo

Bola.com, Jakarta - Pemain naturalisasi Raphael Maitimo belum memikirkan klub mana yang akan dibelanya dalam waktu dekat. Saat ini, Maitimo memang berstatus tanpa klub setelah kontraknya diputus oleh manajemen Sriwijaya FC.

Ditemui Bola.com di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta pada Sabtu (18/7/2015), pemain berdarah Belanda ini mengaku sedang bimbang. Maklum, kompetisi di Tanah Air belum juga berjalan, pasca pembekuan yang dilakukan Kemenpora pada 17 April dan berujung sanksi FIFA, 30 Mei.

"Kontrak semua pemain SFC sudah diputus semua. Sekarang saya masih menunggu situasinya akan seperti apa. Apalagi, akan ada dua kompetisi (Piala Indonesia Satu dan Piala Kemerdekaan), katanya akan bergulir dalam waktu dekat," ucap Maitimo.

Saat ini, pemain serbabisa berusia 31 tahun mengaku belum didekati oleh satu pun klub calon peserta Piala Indonesia Satu dan Piala Kemerdekaan. Meski belum ada tawaran yang datang untuknya, Maitimo tidak ambil pusing.

Ia masih menikmati waktu setelah kembali lagi ke Indonesia setelah sebelumnya memilih pulang kampung ke Belanda, beberapa waktu lalu. "Saat ini belum ada tawaran yang saya terima. Saya juga belum bisa memutuskan akan mau ke mana," ia menegaskan.

Pilihan bagi Maitimo untuk bermain lagi pasca diputus kontrak oleh SFC memang mengerucut ke klub di Tanah Air saja. Ini lantaran kans untuk bermain di luar negeri sudah tertutup seiring sudah ditutupnya bursa transfer di Thailand Premier League maupun Malaysia Super League.

Baca juga :

Sriwijaya FC Gelar Latihan Tanpa Benny Dollo

Pemain Sriwijaya FC Segera Ditarik dari Masa Liburan

Sriwijaya FC Mulai Berlatih Awal Pekan Depan

Video Populer

Foto Populer