Sukses


Semen Padang Berniat Sambung Kontrak Pemain yang Sempat Diputus

Bola.com, Padang - Terkait rencana PT Liga Indonesia kembali menggulirkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada bulan Oktober 2015, membuat sebagian besar kontestan mulai mempersiapkan diri.

Meski keberatan kompetisi digelar tahun ini, namun manajemen Semen Padang FC berlahan mulai merancang segera membentuk tim pasca pemutusan kontrak sementara pemain. Hal itu berkemungkinan akan dibicarakan dengan seluruh pemain dalam waktu dekat.

Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang, Asdian Hadinagoro kepada Bola.com menyebut saat ini kontrak 21 pemain belum putus secara permanen. Pihaknya memiliki kesepakatan khusus dengan pemain menyangkut kontrak karena alasan vakumnya kompetisi.

Asdian membantah dirinya kerap menggantung informasi seputar tim kepada media. Ia menyebut saat ini pihaknya tengah menyelesaikan segala prosesĀ  menyangkut pemain.

"Saat ini kita masih dalam proses. Namun, setelah kita pikir-pikir sepertinya kontrak pemain tidak putus permanen, tapi apa keputusannya belum dibicarakan karena semua masih semu," ujarnya, Kamis (23/7/2015).

Asdian berharap dalam waktu ke depan manajemen Tim Kabau Sirah bisa merumuskan sebuah keputusan pasti menyangkut nasib pemain dan kelangsungan tim.

Menurutnya dengan kekompakan dan perjuangan membentuk tim yang sangat panjang hingga akhirnya disegani dikancah nasional dan Asia, sangat disayangkan pemain yang ada dilepas begitu saja.

"Sangat sayang kalau pemain diputus kontraknya secara permanen, namun entahlah kita masih galau," tambah Kabiro Humas PT Semen Padang itu.

Tidak jelasnya nasib pemain berbuntut kepada beberapa pilar yang berniat hengkang ke klub lain, semisal Irsyad Maulana yang telah mengutarakan niat kembali ke Arema yang akan turun di turnamen Piala Indonesia Satu (PIS).

"Yang jelas bagi pemain yang masih terikat kontrak ya tak bisa pindah kecuali kalau kontraknya putus tentu sudah bebas main kemana saja," tegas Asdian.

Baca Juga:

Pasang Surut 7 Klub Eks Galatama yang Eksis hingga Era ISL

Semen Padang Akhirnya Ikut Memutus Kontrak Pemain dan Tim Pelatih

Ini Cara Semen Padang Berbakti untuk Olah Raga di Sumbar

Video Populer

Foto Populer