Sukses


Ini Dia Harapan Eks Gelandang Persib di Hari Ulang Tahun

Bola.com, Bandung - Eks gelandang Persib Bandung, Muhammad Agung Pribadi genap berusia 26 tahun pada Kamis (23/7/2015) kemarin. Di hari ulang tahunnya itu, pemain yang sudah empat musim berkostum Persib berharap persepak bolaan Indonesia cepat membaik.

Kondisi persepak bolaan Indonesia masih karut-marut. Imbasnya, kompetisi Indonesia Super League masih belum jelas kapan akan kembali bergulir meski PSSI sudah memerintahkan PT Liga Indonesia menggulirkan kompetisi, Oktober mendatang. Menurut Agung, kompetisi harus cepat bergulir karena itu merupakan mata pencaharian utamanya.

"Buat sepak bola Indonesia semoga masalah yang ada cepat terselesaikan dan sepak bola Indonesia kembali berjalan," harap pemilik nomor punggung 13 ini.

Mengenai perayaan ultah ke-26, Agung mengaku hanya melakukan syukuran bersama keluarganya dengan potong tumpeng kecil-kecilan. "Dapat suprise juga dari keluarga dan pacar," lanjut Agung tanpa menjelaskan suprise yang didapatnya.

Di usianya saat ini, ia berharap kariernya bisa lebih baik lagi dalam semua hal dibanding tahun-tahun sebelumnya. "Harapan lainnya semoga cepat lulus kuliah," cetusnya.

Pada kesempatan itu, Agung mengaku tidak menyangka dan baru menyadari jika ultahnya jatuh di hari yang sama dengan pemain Persib lainnya, Dedi Kusnandar.

"Iya saya juga baru tahu barengan sama Dado (panggilan akrab Dedi). Jadinya, kami saling ucapkan selamat ulang tahun saja," kata Agung.

Baca juga :

Firman Utina: Hati Saya Masih di Persib, Siap Dipanggil Lagi

Lebaran, Pernik-pernik Persib Tetap Diburu Bobotoh

Kapan Persib Kontrak Ulang Pemain untuk Piala Indonesia Satu?

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer