Sukses


Firman Utina: Hati Saya Masih di Persib, Siap Dipanggil Lagi

Bola.com, Bandung - Firman Utina belum memutuskan akan bermain di klub mana setelah diputus kontrak oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada 15 Mei 2015. Meski sudah bebas transfer, pemain yang selalu menggunakan nomor punggung 15 ini tetap memprioritaskan Persib untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Pilar Timnas Indonesia itu, berharap bisa bermain membela Maung Bandung di Piala Indonesia Satu.

"Saya tetap memprioritaskan Persib walaupun sudah diputus kontrak, tetap menunggu kabar dari manajemen Persib. Apalagi masih ada pak Haji Umuh (Umuh Muchtar, manajer Persib) yang selalu peduli kepada pemain. Selain itu kekeluargaan di Persib sangat bagus. Bukan hanya pemain, istri dan keluarga pun terjalin dengan baik. Hati saya tetap di Persib," ujar Firman

Firman bersama para pemain Persib diundang Umuh Muchtar untuk pengambilan bonus hari raya walau kontrak telah diputus oleh PT PBB, Selasa (14/7) di Bandung. Pertemuan informal ini jadi momen untuk membicarakan kemungkinan para pemain kembali ke kota kembang membela Persib.

Meski kompetisi vakum, selama ini Firman mengaku tetap berlatih untuk menjaga kondisi. "Yang ngajak bermain tarkam banyak, tapi gak jelas. Saya tiba-tiba diminta main tanpa latihan, ya saya tolak karena kalau cedera bagaimana," ujar gelandang serang berusia 33 tahun itu.

Disinggung soal rencana Persib ikut turnamen Piala Indonesia Satu, pemain kelahiran Menado, Sulawesi Utara, ini mengaku akan menunggu dulu kabar dari manajemen.

"Ya, kita tunggu saja kabar dari manajemen. Kalau disuruh main kita siap saja," lanjut Firman.

Firman sendiri akan pulang Rabu (15/7) dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung menuju Manado dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya di Manado.

"Semoga setelah Lebaran kompetisi Indonesia berjalan lagi. Dan saya tetap memprioritaskan Persib," kata Firman lagi sambil tersenyum.

Baca Juga :

Konate ke Persepam MU? Djanur : Ia Setia dengan Persib

Kapan Persib Kontrak Ulang Pemain untuk Piala Indonesia Satu?

Piala Indonesia Satu : Persib Main di Jalak Harupat atau GBLA ?

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer