Sukses


Ilija Spasojevic Tolak Tawaran 3 Klub Asing demi Persib

Bola.com, Bandung - Meski sudah diputus kontrak oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), yang menaungi Persib, Ilija Spasojevic tetap berharap bisa kembali berkostum tim Pangeran Biru bila kompetisi ISL kembali bergulir.

Hal itu dibuktikan Spaso, sapaan akrab penyerang asal Montenegro itu, dengan menolak tawaran tiga klub asing. Spaso berujar ia ditawari bergabung dengan klub asal Eropa Timur dan Thailand. 

Namun, mantan penyerang Putra Samarinda itu enggan menyebutkan nama klub asing itu. Sebelumnya, klub Saraburi FC (Thailand) dikabarkan ingin merekrut Spaso.

"Saya tolak semua tawaran karena ingin tetap di Persib. Keinginan saya di Persib belum tercapai, saya ingin sukses dengan Persib," ujar Spaso, Kamis (23/7), di Bandung.

Itulah mengapa Spaso mengungkapkan kesiapannya untuk kembali memperkuat tim Pangeran Biru bila masih dibutuhkan. Ketertarikan Spaso ingin tetap di Persib karena bobotoh yang begitu setia dan fanatik dalam mendukung tim kesayangan.

Selain itu Spaso mengaku merasa sudah merasa nyaman dengan pemain Persib lainnya, termasuk dengan tim pelatih serta manajemen, walau baru membela Persib dalam dua pertandingan resmi resmi.

Eks pemain Pelita Bandung Raya ini memang baru merasakan bermain bersama Persib dalam laga resmi saat lawan Semen Padang (1-0) dan melawan Persepasi Bandung Raya (3-0) di ISL 2015 yang akhirnya terhenti.

Saat Persib tampil di Piala AFC 2015, ia juga tak bisa turun karena nama terlambat didaftarkan. Ketika sudah bisa dimainkan, Persib terlanjur tersingkir dari gelaran Piala AFC 2015. 

Karena itu rasa penasaran masih terpatri dalam diri Spaso untuk tetap memperkuat Persib. Ia pun berharap ada jalan terbaik bagi persepakbolaan Indonesia.

"Saya tetap bersabar menunggu kabar terbaik. Saat ini saya tetap latihan gym dan lari di sekitar rumah, agar saya tetap fit jika suatu waktu Persib memanggil," pungkas Spaso.

Baca Juga :

[[Wawancara] Ilija Spasojevic: Bantu Istri Jualan Keperluan Bayi](2246255 "")

Puji Ilija Spasojevic, Djanur: Saya Kasihan sama Dia

Kapan Persib Kontrak Ulang Pemain untuk Piala Indonesia Satu?

Video Populer

Foto Populer