Sukses


Indonesia All Star Dirombak, Dua Pemain Persib Tak Dipakai

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung Yandi Sofyan Munawar tidak mempermasalahkan keputusan Aji Santoso yang tidak memasukannya ke skuat Indonesia All Stars untuk turnamen Sunrise of Java (SoJ) Cup 2015.

"Tidak apa-apa, saya tidak masalah dan tidak kecewa. Kalau ada panggilan datang, kalau tidak ya enggak masalah. Apalagi saya kapok dan malas karena khawatir batal lagi," ujar Yandi pemain Timnas U-23 di SEA Games Singapura 2015.

Setelah tidak dipanggil ke Indonesia All Stars, adik dari mantan striker Persepam Madura United, Zaenal Arif mengaku belum memiliki kegiatan apapun selain menunggu panggilan kembali dari manajemen Persib. Ia mengaku tetap memprioritaskan Persib untuk meneruskan kariernya di sepak bola.

"Sampai saat ini saya menunggu kabar dari manajemen Persib. Sejak awal memang saya sering bilang lebih memprioritaskan Persib. Mudah-mudahan ada panggilan secepatnya dari Persib," harap Yandi.

Hal senada dikatakan kiper muda Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Pemain yang biasa dipanggil Deden Natshir ini tidak mempermasalahkan tak ikut memperkuat Garuda All Stars pada turnamen SoJ 2015 nanti

"Mungkin pelatih punya pilihan lain. Kita sebagai pemain menghargai keputusan pelatih saja," kata Deden singkat.

Pelatih Garuda All Stars, Aji Santoso rencananya akan mengumpulkan semua pemain pilihannya pada 27 Juli untuk persiapan turnamen SoJ 2015 yang rencananya digelar pada 29 Juli - 3 Agustus mendatang.

Baca juga :

Firman Utina: Hati Saya Masih di Persib, Siap Dipanggil Lagi

Lebaran, Pernik-pernik Persib Tetap Diburu Bobotoh

Kapan Persib Kontrak Ulang Pemain untuk Piala Indonesia Satu?

Video Populer

Foto Populer