Sukses


Skuat Persib Akan Diperiksa Medis Sebelum Ikuti Turnamen

Bola.com, Bandung - Dokter Persib Bandung, Raffi Ghani, mengaku akan melakukan pemeriksaan kesehatan seluruh pemain Tim Pangeran Biru sebelum terjun ke turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang rencananya digelar Mahaka Sports and Entertainment pada akhir Agustus nanti.

"Tapi, pemeriksaan biasa dan sederhana, ya secara umum saja, tidak sampai ke laboratorium. Apalagi sampai saat ini tidak ada pemain yang dikabarkan cedera," ujar Raffi.

Yang jadi kekhawatiran manajemen dan tim pelatih sebenarnya hanya kebugaran pemain yang menurun karena cukup lama tidak berlatih tanpa pengontrolan langsung tim pelatih.

"Kalau soal itu saya yakin pemain mampu menjaga kebugaran mereka. Mereka pemain profesional. Saya pun masih suka berhubungan dengan para pemain. Bahkan ada beberapa pemain yang suka mengajak saya fitnes seperti Atep, Dedi, dan lainnya," ujarnya.

Raffi optimistis kondisi fisik skuat Pangeran biru bagus, meski harus bertanding pada 11 Agustus 2015 melawan Arema Cronus dalam rangka perayaan HUT Arema. "Tapi ini pemikiran saya saja. Pelatih fisik yang lebih tahu. Kalau jadi tanggal 11 Agustus bermain, pemain mungkin tinggal menggenjot kemampuan saja," jelasnya.

Meski begitu, Raffi mengaku hingga saat ini belum ada kabar dari manajemen perihal kapan para pemain dikumpulkan untuk persiapan melawan Arema maupun turnamen Piala Indonesia Satu. "Masih menunggu, saya juga belum ada kabar, baru sebatas selentingan saja, tapi pastinya belum," ungkap Raffi.

Persib beberapa waktu lalu mendapat undangan untuk bertanding dalam laga persahabatan dengan Arema Cronus untuk memperingati HUT klub berjuluk Singo Edan itu. Bila bersedia memenuhi undangan itu, Manajer Persib, Umuh Muchtar, sempat mengungkapkan para pemain akan dikumpulkan pada awal Agustus.

Baca Juga :

Jadwal PIS Berubah, Persib Tunda Rencana Latihan Awal Agustus

Ini Dia Harapan Eks Gelandang Persib di Hari Ulang Tahun

Diundang Arema ke Malang, Persib Kumpulkan Pemain Awal Agustus?

Video Populer

Foto Populer