Sukses


Pemain Ini Antusias Dengar Persib Bandung akan Kembali Berlatih

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan semringah mendengar rencana  pelatih Djadjang Nurdjaman yang akan memimpin latihan perdana pada 3 Agustus. Persiapan ini dilakukan Pangeran Biru untuk persiapan laga persahabatan lawan Arema Cronus, 11 Agustus, sekaligus persiapan turnamen Piala Indonesia Satu (PIS).

"Alhamdulillah kalau jadi kumpul lagi dan latihan. Jadi bisa latihan lagi sama teman-teman di Persib. Saya juga sangat bersyukur kalau saya masih dibutuhkan Persib," ujar Tantan.

Pemain asal Lembang ini mengaku baru secara lisan mendapat kabar jika Persib akan kembali kumpul pada 3 Agustus nanti dari pelatih Djadjang Nurdjaman. "Iya saya dikasih tahu pak Djanur tapi katanya baru kumpul-kumpul dulu. Mudah-mudahan jadi," ucapnya.

Soal rencana berlatih 3 Agustus, Tantan menegaskan siap langsung menjalani latihan seperti biasa. Ia tidak terlalu khawatir dengan kondisi fisiknya dan meyakini bisa beradaptasi cepat meski vakum latihan bersama cukup lama.

Bukan itu saja, Tantan mengaku sudah tidak sabar untuk turun dalam laga uji coba melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. "Jenuh juga lama tidak main sepak bola. Saya sudah tidak sabar ingin main  walaupun suka latihan sendiri tapi kalau latihan bersama Persib tentu ada perbedaan juga," ujarnya.

Sementara itu Djanur mengaku sudah melakukan komunikasi dengan semua pemain perihal rencana latihan perdana nanti. "Saya sudah kasih tahu semua pemain bahwa tanggal 3  mulai latihan. Memang saya sengaja memberitahu dari sekarang agar para pemain dalam keadaan siap," kata pelatih yang sukses mengantarkan Persib juara ISL 2014.

Baca juga :

PT PBB Dinilai Tidak Kreatif Menghasilkan Uang buat Persib

Firman Utina: Hati Saya Masih di Persib, Siap Dipanggil Lagi

Ilija Spasojevic Tolak Tawaran 3 Klub Asing demi Persib

Video Populer

Foto Populer