Sukses


Iwan Setiawan Datang, Pusamania Borneo Geber Latihan 5 Agustus

Bola.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan memanggil seluruh pemain mereka dan langsung menggelar latihan pada Rabu (5/8/2015), guna menghadapi Piala Presiden 2015 (Piala Indonesia Satu) pada tanggal 30 Agustus.

Tim berjulukan Pesut Etam akan mulai serius melakukan persiapan meski kuota turnamen Piala Presiden yang rencananya akan diikuti oleh 16 masih belum terpenuhi. Malah, pelatih anyar mereka Iwan Setiawan sudah tiba di Samarinda.

“Ia akan menggelar rapat dengan pihak manajemen perihal agenda persiapan menghadapi Piala Presiden 2015. Jadi, PBFC akan menggelar latihan hari Rabu," kata Doni Facrochi, Sekretaris tim saat dihubungi Bola.com.

Selain itu, Iwan dan manajemen juga akan berdiskusi soal rencana merekrut pemain baru untuk menghadapi Piala Presiden. Sejauh ini ada beberapa nama pemain yang kabarnya masuk daftar bidikan PBFC macam Zulkifli Syukur dan Diego Michiels.

"Namun keputusan PBFC untuk merekrut pemain baru, tergantung Iwan Setiawan dan pihak manajemen setelah menggelar rapat, nantinya," ungkap Doni.

Baca juga :

Pembahasan Tunggakan Gaji Persija Tunggu Piala Indonesia Satu

Ini Alasan Persipura Jayapura Tak Ikut Piala Indonesia Satu

Sebanyak 12 Klub ISL Pastikan Berlaga di Piala Indonesia Satu

Video Populer

Foto Populer