Sukses


Zulham Zamrun, Amunisi Terbaru Persib di Piala Presiden 2015

Bola.com, Bandung - Pemandangan berbeda terlihat di sesi latihan Persib Bandung, Rabu (5/8/2015) pagi, di Lapangan Atletik Pajajaran, Bandung. Pada hari ketiga latihan rutin pasca pemutusan kontrak per Mei lalu ini, terlihat sosok gelandang serang Persipura Jayapura, Zulham Zamrun, mengikuti latihan bersama Atep dkk.

Tanpa basa-basi lagi, Manajer Persib, Umuh Muchtar, langsung memperkenalkan eks pemain Mitra Kukar itu sebagai amunisi terbaru tim Pangeran Biru jelang Piala Presiden 2015. Umuh mengungkapkan Zulham tiba di Bandung pada Selasa malam pukul 19.30 WIB, langsung dari Ternate. Keberadaan Zulham di Persib terbilang kejutan karena sebelumnya tidak terekspos.

"Saya memang yang minta dia (Zulham) ke Persib. Setelah dia bicara dengan kelurganya, dia langsung menuju ke Bandung," ungkap Umuh di Lapangan Atletik Pajajaran, Bandung.

Untuk mendatangkan Zulham, Umuh mengaku berkomunikasi dulu dengan sekretaris tim Persipura, Rocky Bebena, untuk memastikan status Zulham. "Kami sudah bicara antarmanajemen klub dan dia dinyatakan bebas transfer. Jadi kami bawa Zulham saja ke Persib," ujarnya.

Soal kontrak yang ditawarkan ke Zulham, Umuh menyebut bahwa pemain di Persib saat ini sama belum ada yang dikontrak. Artinya, Zulham mengalami hal sama.

"Zulham sudah mengerti bahkan dia menyerahkan sepenuhnya kepada saya. Semua pemain belum ada yang dikontrak, khususnya yang dipersiapkan untuk laga persahabatan maupun uji coba. Tapi, kalau turnamen Piala Presiden sudah jelas, nanti dibicarakan lagi," kata Umuh.

Sejak diputus kontrak Persipura akibat terhentinya kompetisi ISL, Zulham sempat bermain bersama OPT 37, klub amatir kontestan turnamen antarkampung Liga Ramadhan 2015 di Makassar.

Penyerang sayap yang gemar mewarnai rambutnya itu didatangkan Persib khusus untuk pertandingan ekshibisi melawan Arema Cronus serta Piala Presiden 2015. Itu berarti, belum ada kepastian apakah Zulham akan jadi bagian Persib secara permanen kala menjalani ISL 2015/2016 karena hal itu baru akan dibicarakan kemudian hari.

Baca Juga :

Boaz dan Zulham Mentok, Persewangi Gaet Ferdinand Sinaga

Zulham dan Manahati Jadi Algojo, OTP 37 ke Final Liga Ramadhan

Mahaka Izinkan Pemain Pindah Klub, Persib: Kami Cek Aturan Dulu

 

 

Video Populer

Foto Populer