Sukses


Wawancara Zulham Zamrun: "Etikanya Saya Bicara ke Persipura Dulu"

Bola.com, Bandung - Bergabungnya penyerang sayap Persipura Jayapura di ISL 2015, Zulham Zamrun, ke Persib Bandung membuat manajemen Persipura kecewa. Pasalnya, pemain asal Ternate itu menurut Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, tidak melakukan komunikasi terlebih dulu ke manajemen Mutiara Hitam, meski skuat Persipura seluruhnya telah diputus kontrak.

Pihak Persipura dikabarkan akan mencoba menghubungi Zulham atas kepindahannya ke Persib. Bagaimana tanggapan Zulham atas polemik itu dan bagaimana pula kesannya selama dua hari bersama skuat Maung Bandung? Berikut petikan wawancara Bola.com dengan Zulham di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (6/8/2015).

Manajemen Persipura mengklaim Anda tidak izin dulu sebelum ke Persib
Saya sudah putus kontrak sama Persipura jadi saya pikir tidak masalah, tapi memang etikanya bicara dulu.

Apakah pihak Persipura sudah menghubungi Anda?
Belum. Dan saya ke sini karena katanya Pak Haji (Umuh Muchtar) sudah berkomunikasi dengan pak Rocky (Sekum Persipura), makanya saya datang ke sini (Persib).

Bagaimana rasanya setelah bergabung ke Persib?
Saya baru latihan dua kali sama Persib tidak ada masalah. Tapi, mungkin saya masih kurang maksimal karena masih kelelahan. Semoga besok sepertinya sudah fit dan siap menghadapi Arema di partai persahabatan.

Bagaimana adaptasi dengan teman-teman di Persib?
Adaptasi dengan teman-teman di sini tidak ada masalah karena beberapa di antara kami sudah lama bersama di timnas.

Selama di Persib kabarnya Anda akan mengenakan nomor punggung baru, 54 (nomor favorit Umuh Muchtar)
Memang rencananya pakai nomor 54. Itu bagian penghormatan untuk Pak Haji. Tapi, mungkin nomor itu dipakai hanya saat melawan Arema saja. Tapi, kalau di ISL saya pakai nomor 77. Hanya, saya masih tidak tahu ke depannya seperti apa sepak bola kita.

Melihat Arema saat ini bagaimana?
Saya belum tahu kondisi terkini mereka seperti apa. Apakah mereka pemainnya lengkap atau tidak. Tapi, saya ingin pertandingan nanti, kami bisa main bagus dan menang.

Baca Juga :

Zulham Zamrun Gabung ke Persib, Persipura: Ia Belum Izin ke Kami

Dua Hal Ini yang Bikin Zulham Zamrun Merapat ke Persib

Zulham Zamrun Sibuk Tarkam di Liga Ramadan dan Geber Motor

Video Populer

Foto Populer