Sukses


Dua Hal Ini yang Bikin Zulham Zamrun Merapat ke Persib

Bola.com, Bandung - Keberadaan Zulham Zamrun di sesi latihan Persib, Rabu (5/8/2015), langsung menarik perhatian. Bukan karena rambutnya yang dicat dengan warna terang, melainkan karena pagi itu jadi latihan pertama Zulham sejak bergabung dengan Persib.

Kabar merapatnya eks penyerang sayap timnas Indonesia ke Persib itu mengejutkan karena sebelumnya tak ada tanda-tanda yang kentara. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengakui ia menyiapkan hal ini memang sebagai kejutan untuk bobotoh.

Di sisi lain, Zulham juga senang dan bersyukur bisa bergabung bersama tim juara ISL 2014 ini. Meski, statusnya di tim Pangeran Biru hanya sementara, untuk laga persahabatan kontra Arema Cronus dan Piala Presiden 2015.

Di latihan pertamanya bersama Maung Bandung, Zulham langsung mengucapkan pujian buat klub anyarnya. Penyerang sayap berusia 27 tahun itu mengakui Persib merupakan klub impiannya sejak kecil. Saudara kembar Zulvin Zamrun itu pun mengaku siap menjalani laga persahabatan melawan Arema, 11 Agustus 2015, walau baru bergabung latihan dengan Persib.

"Senang bisa bergabung ke Persib walau untuk sekarang belum bicara lebih panjang karena keberadaan saya baru untuk laga pramusim, termasuk melawan Arema. Saya memang dihubungi Pak Haji (Umuh Muchtar) langsung untuk ke Persib melawan Arema nanti," ujar Zulham usai mengikuti sesi latihan di Lapangan Atletik GOR Pajajaran, Bandung, Rabu (5/8/2015).

Mengenai ikatan kontrak bersama klub sebelumnya, Persipura Jayapura, Zulham menjelaskan sudah selesai dan tak ada masalah sejak diputus kontrak dan tim dibubarkan, awal Juni lalu.

Zulham kini berharap bisa memperkuat Persib secara permanen di kompetisi ISL 2015-2016. "Target ke depan saya belum ada karena belum tahu jelas ISL seperti apa. Tapi, sementara ini fokus untuk uji coba dulu. Insya Allah saya bisa bergabung dengan Persib kalau ke depannya sudah pasti," ujarnya.

Pemain yang pernah membela Mitra Kukar ini mengaku bersedia menerima tawaran ke Persib Bandung karena dua hal utama. "Saya ke Persib karena kekeluargaan dan kebersamaan tim ini sangat bagus. Persib juga merupakan tim impian saya sejak kecil," ucapnya.

Baca Juga :

Zulham Zamrun Sibuk Tarkam di Liga Ramadan dan Geber Motor

Zulham Zamrun, Amunisi Terbaru Persib di Piala Presiden 2015

Lama Tak Berlatih, Kondisi Fisik Penggawa Persib Memuaskan

 

Video Populer

Foto Populer