Sukses


Pesan Mursyid Effendi buat Evan Dimas yang Trial ke Spanyol

Bola.com, Surabaya - Rencana keberangkatan Evan Dimas Darmono  ke Spanyol untuk menjalani trial, Sabtu (8/8) membuat klub amatir Evan Dimas, Mitra Surabaya, senang. Mereka pun berharap Evan akan meraih  sukses di Negeri Matador.

Pelatih sekaligus pembina Evan di Mitra Surabaya, Mursyid Effendi menyatakan, kepergian Evan ke Spanyol bakal berdampak positif pada mantan klubnya itu. Selain
menjadi contoh positif bagi para pemain yang berlatih di sana, kiprah  Evan akan mengilhami pemain di bawahnya untuk bisa berprestasi tinggi.

"Ini akan menjadi lecutan bagi adik-adiknya yang sekarang sedang menimba ilmu sepak bola di Mitra. Karena Evan adalah salah satu cermin sukses  pembinaan yang kami lakukan," terang Mursyid.

Ia pun berharap, Evan bisa lolos trial dan menjadi pemain permanen di klub  yang dituju. Karena, sukses itu bakal membuat seluruh komponen klub  amatirnya bangga.

"Jelas hal itu sangat membanggakan bagi kami. Evan tak hanya sukses prestasi, secara etika, kami juga berhasil menjadikannya  pemain yang santun, disiplin, serta berperilaku baik di dalam dan luar  lapangan," tutur sang legenda hidup Persebaya Surabaya tersebut.

Mewakili seluruh elemen tim, Mursyid mendoakan agar Evan meraih sukses dan tetap menjadi pribadi yang baik.

"Saya yakin ia akan tetap menjadi Evan yang kami kenal. Satu lagi, semoga dia berkembang pesat di sana," katanya.

Baca juga:

Evan Dimas Pilih ke Spanyol, Adam Alis Nafsu ke Jepang

Wawancara Maldini Pali: Evan Dimas Layak Bermain di Luar Negeri

Evan Dimas ke Surabaya, Indonesia All-Star Digulung Arema

Video Populer

Foto Populer