Sukses


Diincar Perserang, Yongky Tetap Prioritaskan PBR

Bola.com, Jakarta - Yongky Aribowo punya komitmen kuat untuk terus bersama Persipasi Bandung Raya. Hal itu diperlihatkan striker kelahiran Tulungagung, Jawa Timur, 25 tahun silam, meski PBR masih menunggak gajinya selama dua bulan di Indonesia Super League (ISL) 2015 lalu.

Saking ingin terus bersama PBR, Yongki sampai rela membuat klub Divisi Utama Perserang Serang gigit jari. Yongki memilih menolak ajakan bergabung dengan klub Divisi Utama yang akan tampil di Piala Kemerdekaan garapan Tim Transisi, 15 Agustus mendatang itu.

“Memang ada tawaran dari Perserang dan ada satu lagi klub dari Medan tapi bukan PSMS. Namun, sampai sekarang saya masih menunggu PBR,” ucap Yongki kepada Bola.com.

Sama halnya dengan penggawa PBR yang lain, Yongki masih menunggu kabar dari manajemen terkait partisipasi tim yang mulai musim ini bermarkas di Bekasi, Jawa Barat, di Piala Presiden 2015 yang akan bergulir mulai 30 Agustus.

Hingga kini, manajemen PBR masih menunggak gaji pemain selama dua bulan di ISL 2015. Tunggakan itu belum termasuk uang muka yang belum dibayarkan ke beberapa pemain impor dan lokal. Hal ini yang membuat posisi PBR untuk ambil bagian di Piala Presiden terbilang sulit.

Apalagi, Mahaka Sports & Entertainment selaku penyelenggara kompetisi sudah memberikan penegasan. Tidak ada klub penunggak gaji yang bisa ambil bagian di turnamen yang akan diikuti oleh 13 klub ISL dan tiga klub Divisi Utama ini.

“Sekarang kami dalam posisi menunggu kabar dari pengurus soal penyelesaian tunggakan gaji pemain. Yang pasti, pemain sepakat tidak akan mau bermain kalau belum ada pelunasan tunggakan gaji,” ucap mantan pemain Barito Putera dan Arema Cronus ini.

Baca juga :

Dejan Antonic Netralkan Krisis PBR

Profil QNB 2015: Keroposnya PBR Ditinggal Pemain Pilar

Pemain dan Pelatih PBR Rogoh Kocek Pribadi

Video Populer

Foto Populer