Sukses


Arema Cronus Minus Pemain Asing, Pemain Persib Ini Tetap Waspada

Bola.com, Malang - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku tetap harus mewaspadai tim tuan rumah, Arema Cronous dalam laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/8/2015). Meskipun tim asuhan Suharno akan bermain tanpa pemain asing.

Di laga nanti, Arema tidak akan diperkuat Fabiano Beltrame yang pulang ke Brasil, dan dua pemain asing Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy yang dilepas. Sedangkan Persib praktis hanya mengandalkan Ilija Spasojevic karena Makan Konate dan Vladimir Vujovic memilih pulang kampung.

Menurut Tony, tim Arema dari segi persiapan sudah sangat siap. Namun, itu bukan hal yang harus ditakuti oleh tim Pangeran Biru. Pasalnya kedua tim sama-sama ditinggal pemain asingnya.

"Kekuatan Arema dengan Persib sama saja, sama-sama tanpa pemain asing. Tapi memang pemain lokal Arema juga bagus dan lebih siap bermain,” ucap Tony.

Dengan fakta itu, pemain asal Surabaya, Jawa Timur ini tetap berharap agar pemain Persib mewaspadai tim Singo Edan karena dari sisi persiapan Arema lebih siap dibandingkan Persib yang hanya punya waktu satu pekan.

"Kita tetap harus waspadai mereka walaupun tanpa pemain asingnya karena mereka lebih siap," ujar Tony.

Baca juga :

Tunggu Rilis Jadwal Piala Presiden, Persib Menanti Lawan Perdana

Kompetisi Terhenti, League Setia Bersama Persib dan Persija

Demi Piala Proklamasi, PSSI Terus Lobi Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer