Sukses


Tunggu Rilis Jadwal Piala Presiden, Persib Menanti Lawan Perdana

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung belum menerima jadwal resmi turnamen Piala Presiden yang rencananya akan dibuka di Bali pada 30 Agustus nanti oleh Presiden RI, Joko Widodo. Persib sendiri akan dijadwalkan kick off di Bandung pada 2 September nanti.

"Sampai saat ini kita belum menerima jadwal resmi dari pihak Mahaka Sport and Entertainment, tapi pernah bilang akan secepatnya dikirim via email," ujar sekretaris tim Persib, Yudiana di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (6/8/2015).

Dikatakan Yudiana, pihak Mahaka baru sebatas memberikan informasi bahwa kick-off di Bandung diundur dari 29 Agustus menjadi 2 September. Maka itu, hingga kini Persib diakui Yudiana masih belum tahu siapa yang akan menjadi lawan mereka di laga pembuka.

"Kalau jadwal kick-off di Bandung memang sudah ada pemberitahuan menjadi 2 September. Kita tinggal menunggu jadwal lengkap dari pihak Mahaka," jelas Yudiana lagi.

Yudiana memastikan kick-off di Bandung untuk Piala Presiden nanti dipastikan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Awalnya, Persib sangat berharap bisa main di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, namun stadion tersebut dinyatakan bermasalah sehingga batal digunakan.

Baca juga :

Zulham Zamrun, Amunisi Terbaru Persib di Piala Presiden 2015

Demi Piala Proklamasi, PSSI Terus Lobi Persib Bandung

Lama Tak Berlatih, Kondisi Fisik Penggawa Persib Memuaskan

Video Populer

Foto Populer