Sukses


Eksklusif Evan Dimas: Maksimalkan Peluang untuk Masuk Llagostera

Bola.com, Llagostera - Evan Dimas Darmono resmi memulai trial bersama klub Divisi II Spanyol, UE Llagostera, Senin (10/8/2015). Gelandang Timnas U-23 ini akan menjalani agenda latihan selama sepekan lebih di klub yang terletak sekitar 100 kilometer dari kota Barcelona ini.

Kepastian itu disampaikan langsung media officer UE Llagostera, Daniel Torrente, saat berkomunikasi dengan Bola.com. Menurut Daniel, Evan Dimas akan menjalani sejumlah tes yang telah diagendakan pelatih Ariol Alsina. Ujian tersebut akan berlangsung kurang lebih satu pekan.

’’Bisa lebih atau bisa juga kurang. Yang jelas tidak cukup dua sampai tiga hari untuk bisa melihat kemampuan Evan,’’ ujar Daniel Torrente kepada Bola.com.

Pria yang menjabat sebagai kepala bidang media UE Llagostera ini menambahkan, selama menjalani masa trial Evan akan diuji kemampuannya di dua lapangan berbeda. Pada Senin (10/8/2015) kemarin, pemain kelahiran 13 Maret 1995 ini menjalani trial perdananya di kota Palafrugell.

‘‘Tempat latihannya tidak di Llagostera. Bisa di Palafrugell atau di Palamos. Program latihan ada di tim pelatih, ’’ ucap Daniel.

Sepekan ini, Evan menjalani latihan sebanyak satu kali setiap harinya. Jadwal latihannya pun berbeda-beda. Ada pagi hari dan ada juga malam hari. Lebih dalam diterangkan Daniel, untuk akhir pekan ini, UE Llagostera akan menjalani dua kali uji coba.

Pelatih UE Llagostera, Oriol Alsina, ingin melihat perkembangan permainan anak asuhnya, termasuk Evan Dimas, jelang bergulirnya kompetisi Divisi II Spanyol, 22 Agustus mendatang. Menurut kabar, UE Llagostera akan melakoni 2 laga uji coba di luar kandang. Yang pertama di kota Barcelona di Sabadell pada Sabtu (15/8/2015), dan di wilayah L’Escala pada Minggu (16/8).

’’Jadi tidak ada latihan pada akhir pekan. Yang ada hanya pertandingan persahabatan pada hari Sabtu dan Minggu,’’ ujar Daniel.

Saat ditanya apakah Evan Dimas akan dimainkan pada dua laga uji coba ini, Daniel buru-buru menegaskan bahwa tim pelatih UE Llagostera belum memberikan pernyataan apapun mengenai hal tersebut.

’’Pelatih juga belum memberikan komentar apa-apa soal Evan. Baru satu kali berlatih. Saya belum tahu apa-apa soal ini,’’ kata Daniel.

Baca juga :

Intip Klub U.E. Llagostera Tempat Evan Dimas Uji Coba

Wow, Inilah Foto-Foto Evan Dimas Saat Disambut Klub Katalan UE Llagostera

Evan Dimas Resmi Melakoni Trial di UE Llagostera

Video Populer

Foto Populer