Sukses


Evan Dimas Jalani Trial, UE Llagostera Mendunia

Bola.com, Llagostera - Klub Divisi Dua Spanyol, UE Llagostera, mendadak jadi perbincangan hangat pencinta sepak bola di Tanah Air. Hal ini seiring kehadiran Evan Dimas Darmono yang akan melakoni trial di tim asuhan Oriol Alsina sejak Senin (11/8/2015).

Seperti dilansir situs resmi La Liga, klub yang terletak di Llagostera, Girona itu, memberikan kesempatan Evan untuk melakukan trial sepanjang pekan ini. Jika lolos tes, Evan akan resmi berkostum tim klub yang terletak di bawah kawasan otonomi Catalunya itu dan menjadi pemain kedua asal Indonesia yang berkiprah di Spanyol setelah Arthur Irawan.

Masifnya pemberitaan Evan saat trial di Llagostera rupanya menimbulkan efek yang luar biasa di Tanah Air. Di jejaring sosial twitter, Llagostera sempat menjadi trending topic di Indonesia selama beberapa jam.

Hal ini bisa dimaklumi mengingat Evan Dimas memiliki banyak fans di Indonesia. Pengikut gelandang berusia 20 tahun di Twitter mencapai angka 63,8 ribu.

Salah satu pengikut Evan yang juga pesepak bola asal Indonesia, Arthur Irawan, juga turut berbahagia mendengar kompatriotnya itu menjalani trial di Negeri Matador. Mantan pemain Espanyol itu berharap Evan Dimas bisa meraih sukses bersama Llagostera.

"Good luck @Evan_DD! Tunjukanlah kamu mampu untuk main di Liga terbaik di dunia," kicau Arthur Irawan yang kini memperkuat klub Belgia, Waasland-Beveren.

Evan Dimas tidak mau kehilangan kesempatan untuk melihat langsung aksi para pemain Llagostera. Seperti diunggah oleh akun Twitter Llagostera, mantan kapten Timnas U-19 itu tampak hadir saat Llagostera bersua Palamos CF di partai uji coba yang berkesudahan 2-0, Senin (10/8/2015) waktu setempat.

Baca juga :

Intip Klub U.E. Llagostera Tempat Evan Dimas Uji Coba

Wow, Inilah Foto-Foto Evan Dimas Saat Disambut Klub Katalan UE Llagostera

Evan Dimas Resmi Melakoni Trial di UE Llagostera

Video Populer

Foto Populer