Sukses


Selebrasi Penuh Cinta Samsul Arif buat Istri dan Buah Hati

Bola.com, Malang - Striker Arema Cronus, Samsul Arif, baru saja memberikan kado kemenangan saat HUT klub ke-28. Samsul pencetak gol tunggal saat uji coba melawan Persib Bandung, Selasa (11/8/2015) malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tapi, ternyata kado itu tidak hanya ditujukan kepada publik Malang Raya.

Saat melakukan selebrasi, dia menaruh bola di dalam bajunya seperti orang yang sedang hamil. Ya, cara itu ditujukan kepada sang istri, Elinda Yuniaz Fadella, yang sedang hamil tua.

"Perkiraannya anak saya lahir Oktober besok," ungkap Samsul dengan wajah berseri-seri.

Sebenarnya bukan kali ini saja penyerang 30 tahun itu melakukan selebrasi untuk istrinya. Waktu mencetak gol di ajang Bali Island Cup 2015, dia berselebrasi dengan mengisap jempol tangannya. Sebuah tanda kalau memang eks striker Persela Lamongan itu sangat antusias menanti kelahiran si bayi.

Besar kemungkinan ke depan Samsul akan melakukan selebrasi serupa bila mencetak gol lagi. "Saya sudah sangat siap jadi bapak. Ketika di-USG, kelaminnya perempuan. Tapi, laki-laki atau perempuan bagi saya tidak masalah," imbuhnya.

Saat pertandingan melawan Persib, Samsul terlihat main ngotot. Setiap kali mendapatkan bola, dia melakukan akselerasi dengan melewati beberapa pemain Persib. Bisa jadi semangat tersebut karena laga itu disiarkan langsung televisi nasional sehingga keluarganya bisa menontonnya. Termasuk sang istri.

Terpisah, pelatih Arema Cronus, Suharno, mengaku performa Samsul memang sangat bagus malam itu. Terutama daya juangnya. "Semoga performa seperti itu bisa dipertahankan," puji Suharno.

Baca Juga :

Sukacita Samsul Arif Sambut Lebaran Tahun Ini

Ini Alasan Samsul Arif Tolak Main Tarkam

[[Wawancara] Samsul Arif: Mohon Manusiakan Pesepak Bola](2248634 "")

 

Video Populer

Foto Populer