Sukses


Pemain Persib Diliburkan Usai Takluk dari Arema

Bola.com, Bandung - Usai melakukan laga persahabatan lawan Arema Cronus, 11 Agustus lalu di Stadion Kanjuruhan, Malang, tim Persib Bandung langsung diliburkan selama dua hari. Tim berjuluk Pangeran Biru tersebut, rencananya akan kembali menjalani rutinitas latihan pada Sabtu (14/8) sore.

Hal itu diakui pelatih Persib Djajang Nurdjaman setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (12/8/2015) malam. "Kami sengaja liburkan anak-anak selama dua hari karena selama ini mereka kami genjot fisik dan Sabtu (15/8) sore kita mulai berlatih lagi," ujar Djajang.

Pelatih yang biasa disapa Djanur ini pun mengatakan dalam waktu dekat anak asuhnya akan kembali beruji coba sebagai persiapan sebelum bermain di ajang turnamen Piala Presiden nanti.

"Kami sudah agendakan uji coba paling tidak dua kali uji coba sebelum main di turnamen. Insya Allah tanggal 19 Agustus kami uji coba melawan PSGC Ciamis," ujar Djanur.

Dipilihnya PSGC kata Djanur karena tim asuhan Herri Rafni Kotari tersebut dinilai tim yang kuat dan memiliki beberapa pemain asing, salah satunya Osas Saha. Apalagi PSGC merupakan salah satu peserta Piala Presiden yang akan berlangsung mulai 30 Agustus.

Mengenai Piala Proklamasi, Djanur lebih menyerahkan keputusannya kepada manajemen Persib. Perkembangan terbaru, Piala Proklamasi yang akan mempertemukan Persib dengan Arema digeser ke 22 Agustus.

"Kalau itu (Piala Proklamasi) bagaimana perintah manajemen saja," ucapnya singkat.

Baca juga :

Demi Piala Proklamasi, PSSI Terus Lobi Persib Bandung

PSSI Pertemukan Persib dan Arema di Piala Proklamasi

Ayo, Klub ISL Mau Pilih Salary Cap, Financial Fair, Budget Cap?

Video Populer

Foto Populer