Sukses


Djanur: "Grup A Piala Presiden Paling Berat!"

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai Grup A (Bandung) Piala Presiden 2015 yang dihuni Persib, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC cukup berat. Pasalnya, semua lawan yang ada di grup A telah siap dibandingkan Persib.

"Kalau melihat dari persiapan, lawan-lawan grup kami itu tim yang punya persiapan semuanya. Martapura sudah melakukan persiapan sejak lama makanya berani ikut ambil bagian. Persebaya persiapannya lebih dulauan dari kami. Jadi, saya pikir grup kami ini grup berat dibanding grup yang lain," ujar Djadjang, Kamis (13/8) di Bandung.

Menurut pelatih yang biasa disapa Djanur ini, selama ini Persebaya selalu cukup menyulitkan. Begitu pula dengan Martapura, yang meski belum tahu kekuatannya, kata Djanur sudah sangat siap.

"Mungkin hanya Persiba yang belum terdengar persiapannya, ya sama dengan kami kalau Persiba," ujar Djanur.

Meski begitu Djanur tidak gentar dengan kesiapan anak asuhnya untuk menghadapi turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment tersebut. "Kami masih punya waktu sekitar tiga minggu lagi. Hari ini dan besok (Jumat) libur dulu, setalah itu, Sabtu kami latihan lagi," ungkapnya.

Djanur mengaku belum berpikir untuk menambah pemain di Piala Presiden nanti. Menurutnya, skuat yang ada saat ini sudah cukup untuk bertarung di Piala Presiden.

"Melawan Arema kemarin saya pikir sudah cukup dengan pemain yang sekarang, jadi belum kepikiran tambah pemain lagi, kecuali kompetisi ISL nanti," jelasnya.

Untuk mematangkan anak asuhnya, Djanur mengaku akan melakukan uji coba melawan PSGC Ciamis, 19 Agustus dan 24 Agustus uji coba di Sukabumi.

Baca Juga :

Pemain Persib Diliburkan Usai Takluk dari Arema

Bagaimana Persib tanpa Makan Konate?

Legenda Persib Robby Darwis: Uang, SEA Games, Konflik Sepak Bola

Video Populer

Foto Populer