Sukses


Persib Sedang Pikirkan Cara Membuat Penonton Senang

Bola.com, Jakarta - Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya, mengatakan merasa senang Bandung ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah Piala Presiden 2015. Risha berujar pihaknya akan mempersiapkan segala kebutuhan yang diminta panitia.

Piala Presiden 2015 mulai bergulir pada 30 Agustus 2015 di Bali. Kemudian kick-off di Bandung rencananya mulai berlangsung 2 September. Babak penyisihan grup digelar hingga 9 September.

Risha menjelaskan sampai saat ini pihaknya masih terus merapikan tempat pertandingan. Stadion Si Jalak Harupat yang akan jadi venue terus dipersiapkan agar para klub tamu yang bertanding merasa nyaman.

Tim Maung Bandung berada di Grup A, bersama dengan Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan satu klub dari Divisi Utama Martapura FC.

"Terima kasih telah menunjuk kami sebagai tuan rumah. Tentu kami ingin menjadi tuan rumah yang baik untuk setiap klub. Semua masih dalam perjalanan karena kami masih mengurus beberapa surat untuk izin," kata Risha.

Lebih lanjut Risha menyebut pihaknya masih mencari formula untuk para suporter yang akan hadir langsung menonton timnya. Sebab, penyelanggara meminta satu hari digelar dua pertandingan.

"Kami masih memikirkan cara supaya penonton bisa masuk ke dalam stadion semua. Mungkin kami akan menyiapkan tiket terusan atau cara lainnya masih kami pikirkan. Kami ingin membuat semua penonton senang," ujarnya.

Selama ini bobotoh dikenal sangat loyal dalam mendukung Persib. Di laga kandang, Stadion Si Jalak Harupat senantiasa dibirukan dan diramaikan dengan sorakan fans Persib itu. Terlebih, bobotoh sudah kangen melihat aksi Persib secara langsung setelah kompetisi vakum.

Baca Juga :

Performa Persib Tetap Dipuji Meski Takluk dari Arema

Bungkam Persib, Arema Lengkapi Pesta di Kanjuruhan

Pelatih Sesalkan Cara Hanif Sjahbandi Tinggalkan Persib U-21

Video Populer

Foto Populer