Sukses


Pelatih Sesalkan Cara Hanif Sjahbandi Tinggalkan Persib U-21

Bola.com, Bandung - Pelatih Diklat Persib, Budiman mengakui jika salah satu pemainnya, Hanif Sjahbandi meninggalkan tim untuk mengikuti trial di Spanyol. Namun, yang disesalkan Budiman, eks pemain timnas U-19 itu meninggalkan Diklat Persib hanya melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada Manajer  Persib U-21, Yoyo S. Adiredja.

"Seharusnya bicara baik-baik kepada manajemen. Dia mengundurkan diri hanya lewat SMS, itu kan kurang bagus juga," ujar Budiman, Minggu (9/8/2015) di Bandung.

"Saya akui dia memang pemain yang bagus. Selama bersama saya pun dia memang pemain yang diandalkan. Saya pribadi menghargai keputusan dia tapi caranya saja yang disesalkan," ia menambahkan.

Diakui Budiman, bahwa Hanif setahu dirinya masih terikat kontrak dengan manajemen Diklat Persib. Pemain asal Bekasi itu sudah bergabung dengan Persib U-21 sejak dua tahun lalu.

"Setahu saya masih terikat kontrak tapi yang lebih tahu manajemen. Sekarang saya fokus untuk persiapan ke turnamen HW Cup saja," ujarnya.

Hilangnya Hanif lanjut Budiman, cukup berpengaruh dalam laga babak 16 besar HW Cup, namun ia yakin pemain-pemain lain mampu menggantikan peran Hanif.

"Masih ada pemain lain. Kita harus tetap optimistis saja," kata Budiman memungkasi.

Sementara itu, sejak beberapa hari terakhir Hanif berlatih bersama para pemain yang tergabung dalam Munial Sport Group (MSG) di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Pemuda berkaki kidal ini pun mengakui akan pergi ke luar negeri namun belum tahu klub tujuan.

Baca juga :

Pesan Mursyid Effendi buat Evan Dimas yang Trial ke Spanyol

Ryuji Utomo Selangkah Lagi Gabung Al Najma, Siapa Mau Menyusul?

Evan Dimas Pilih ke Spanyol, Adam Alis Nafsu ke Jepang

Video Populer

Foto Populer