Sukses


Perserang vs Persidago di Serang Bakal Ditonton Presiden Jokowi

Bola.com, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), dipastikan hadir dan membuka Piala Kemerdekaan di Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu (15/8/2015). Setelah itu, Presiden Jokowi akan menyaksikan pertandingan perdana grup B antara tuan rumah, Perserang Serang melawan Persidago Gorontalo.

Hal tersebut diungkapkan anggota Tim Transisi progam kerja bidang komunikasi, Cheppy T. Wartono kepada Bola.com, Jumat (14/8/2015).

"Kami sudah fix membuka Piala Kemerdekaan di Kota Serang, karena Presiden Jokowi mempunyai agenda lainnya. Jadi, beliau meminta pembukaan Piala Kemerdekaan di kota yang masih terjangkau. Demi menjaga keamanan pembukaan yang dihadiri Presiden Jokowi, kami sedang berkoordinasi dengan pihak protokol kepresidenan dan Paspampres. Rencananya stadion akan dibuka pukul 15.00," kata Cheppy.

Menurut informasi laga perdana Perserang vs Persidago dimulai pukul 18.30 WIB.

Selain itu, Cheppy mengungkapkan pihaknya sudah mendapatkan dukungan dari kepolisian Kota Serang untuk menjaga keamanan sepanjang pembukaan dan pertandingan pertama Piala Kemerdekaan di Grup B. Begitu pula izin pihak kepolisian sudah didapatkan untuk menggelar pertandingan perdana di seluruh grup Piala Kemerdekaan yang serentak akan diselenggarakan besok.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah kota Serang agar pembukaan dan pertandingan berjalan tanpa ada masalah. Kami juga menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah di masing-masing kota tuan rumah di grup lain," ungkap Cheppy.

Selain di Serang, Piala Kemerdekaan yang terbagi ke dalam empat grup juga dimainkan di Medan, Bantul, Solo, Madiun, dan Cilegon. Piala Kemerdekaan dijadwalkan berlangsung hingga 5 September 2015.

Baca Juga :

Diincar Perserang, Yongky Tetap Prioritaskan PBR

PSIR Rombak Pemain agar Mulus ke 8 Besar Piala Kemerdekaan

Jelang Piala Kemerdekaan: Beda Gaya Persepam dan Persatu

 

Video Populer

Foto Populer