Sukses


Lopicic Bergabung, PBFC Datangkan Pemain Anyar Keempat

Bola.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC kembali memperkuat tim guna menghadapi Piala Presiden 2015. Setelah mendaratkan pemain  Jajang Mulyana, M. Roby, dan Ponaryo Astaman, kali ini tim berjulukan Pesut Etam itu mendatangkan pemain asing, Srdjan Lopicic.

Gelandang asal Montenegro ini sebenarnya bukan nama baru bagi PBFC. Ia sudah didatangkan Pusamania sejak Desember 2014 untuk berlaga di ISL. Namun, ia memutuskan balik ke negaranya Montenegro, setelah manajemen klub membubarkan tim pada Juli 2015.

Langkah tersebut diambil PBFC setelah PSSI dan PT Liga Indonesia memutuskan tidak lagi menggulirkan ISL karena alasan force majeure sehingga sebagian besar klub memilih membubarkan skuatnya.

Lopicic mengatakan masih rindu bermain sepak bola di Indonesia. Hal itu pula yang membuat ia memutuskan kembali berseragam klub asal Samarinda tersebut. Padahal, menurutnya beberapa klub Eropa juga tengah membidiknya.

"Ini sebagai bentuk terima kasih saya karena pengurus sudah bersikap profesional musim di musim lalu. Saya ingin membantu tim di turnamen pramusim ini," kata Lopicic.

Mantan pemain Persela Lamongan itu dikabarkan telah mendarat di Samarinda pada Minggu (16/8/2015) pagi. Ia datang bersama dengan istrinya, Ivana Lopicic, dan dijadwalkan berlatih di hari Senin (17/8/2015).

Di turnamen Piala Presiden 2015, PBFC itu mereka menempati Grup D bersama dengan Persipasi Bandung Raya (PBR), Gresik United, dan PSM Makassar.

Baca Juga:

M. Roby Gabung ke Borneo FC, Lim Jun Sik Segera Menyusul?

Jelang Piala Presiden: PSM Waspadai The Dream Team Borneo FC

Iwan Setiawan Datang, Pusamania Borneo Geber Latihan 5 Agustus

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer