Sukses


Dirga Lasut Hadir di Latihan Persija, Ismed-Bepe Dinanti

Bola.com, Jakarta - Pemain Persija Jakarta, Mahardiga Maronando Lasut atau yang akrab di sapa Dirga Lasut, bersedia hadir di sesi latihan Macan Kemayoran, di Lapangan Yon Zikon 13 TNI AD, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (19/8/2015). Latihan yang baru memasuki hari kedua ini sebagai persiapan Persija menghadapi Piala Presiden 2015.

"Kemarin saya absen lantaran ada urusan keluarga. Saya akan datang sore ini," kata Dirga kepada Bola.com.

Selain itu, Dirga mengungkapkan kesediaannya untuk ikut latihan dan bergabung dengan Persija meski gaji selama empat bulan pemain asal Manado tersebut belum terbayarkan oleh manajemen klub.

"Saya ikut latihan atas kesepakatan para pemain dan diri sendiri. Kesepakatan itu muncul karena pihak manajemen Persija akan membayarkan gaji kami semua kalau sudah bermain di Piala Presiden," ungkapnya.

Di sisi lain, ketidakhadiran pemain senior di latihan pertama Persija pasca vakum dari kegiatan akibat terhentinya kompetisi ISL 2015, Selasa (18/8/2015), mendapat tanggapan. Sosok pemain senior Persija seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan belum terlihat hadir pada latihan kemarin.

Amarzukih berharap dua rekan seangkatannya di Macan Kemayoran itu segera bergabung dalam latihan rutin. Peran keduanya dinilai Amarzukih sangat dibutuhkan bagi Persija guna menghadapi Piala Presiden 2015 mulai 30 Agustus 2015.

"Bepe dengan Ismed tak akan terganti untuk Persija. Keduanya seperti kepala dan leher Macan Kemayoran. Jadi peran keduanya sangat penting," ungkap Amarzukih.

Bepe dan Ismed dianggap sosok yang bisa merangkul semua pemain di lapangan. Gelandang bertahan Tim Oranye itu menolak menjadi kapten Persija di Piala Presiden 2015, bila Bepe dan Ismed ternyata tak akan bergabung dengan Macan Kemayoran di turnamen pramusim ISL 2015-2016 ini.

"Belum ada yang bisa menggantikan sosok keduanya di tim ini. Walaupun saya terbilang satu angkatan dengan mereka. Saya pun belum sanggup," kata Amarzukih sambil tertawa.

Baca Juga :

Utang Gaji Dilunasi Jika Persija Lolos Semifinal Piala Presiden

Awal November 2015 Persija Punya Ketua Umum Baru?

Kompetisi Terhenti, League Setia Bersama Persib dan Persija

Video Populer

Foto Populer