Sukses


Persija Tanpa Bambang Pamungkas di Piala Presiden?

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, kembali tidak hadir pada latihan Persija Jakarta di lapangan Yon Zikon 14 TNI-AD, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015). Kabarnya, Bepe, sapaan akrabnya, telah mengambil sikap tidak akan membela Macan Kemayoran di Piala Presiden 2015. 

"Sampai sekarang tidak ada kabar, Bambang kelihatannya mengambil sikap tidak gabung. Saya tidak tahu alasannya," kata Satia Bagdja, asisten pelatih Persija usai memimpin latihan.

Kalimat serupa meluncur dari pelatih Rahmad Darmawan soal Bepe. Pelatih kelahiran Metro, Lampung itu mengakui pemain yang identik dengan nomor 20 itu sampai saat ini  tidak memberikan kabar untuk bergabung dengan rekan setimnya di Piala Presiden.

"Saya belum dapat kabar, kemungkinan tidak bergabung. Saya tidak mau mengabari pemain, takutnya di bilang intervensi. Jadi, saya hanya menunggu kabar dari pemain. Kalau mau gabung silakan, jika tidak saya tak akan memaksa," ujar RD.

Selain Bambang, Satia mengungkapkan setidaknya ada empat pemain lain yang menyatakan tidak bergabung dengan Persija Jakarta untuk menghadapi Piala Presiden 2015, dengan alasan pribadi masing-masing. Di antaranya Adam Alis, Muhammad Ilham, dan Syaiful Indra Cahya.

"Adam Alis dan Abduh (Lestaluhu) tidak gabung karena tes TNI sedangkan M. Ilham izin naik haji. Begitu pula dengan Syaiful Indra yang sudah menyatakan tak ikut bergabung untuk Piala Presiden 2015," kata Sadia.

Sementara itu dalam sesi latihan hari kedua ini terlihat beberapa wajah baru yang ikut berlatih yakni Gunawan Dwi Cahyo dan Ambrizal. Namun, nama-nama pemain lain seperti Ramdani Lestaluhu, Adritany Ardhiyasa, dan Ismed Sofyan belum bergabung dalam latihan Persija.

Baca juga :

Utang Gaji Dilunasi Jika Persija Lolos Semifinal Piala Presiden

Awal November 2015 Persija Punya Ketua Umum Baru?

Kompetisi Terhenti, League Setia Bersama Persib dan Persija

Video Populer

Foto Populer