Sukses


Ini Kata Gelandang Persija Soal Lawan Terberat di Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Gelandang senior Persija Jakarta, Amarzukih, menyebut tuan rumah Bali United Pusam sebagai lawan terberat di Grup C Piala Presiden 2015. Macan Kemayoran akan menghadapi tim anak asuhan Indra Sjafri dalam tajuk laga pembuka Piala Presiden 2015 pada 30 Oktober mendatang.

"Mereka mempunyai persiapan yang jauh lebih matang ketimbang tim-tim lainnya di Piala Presiden. Setahu saya, mereka tidak pernah absen menggelar latihan sejak ISL terhenti," ungkap Amarzukih.

Meski begitu, gelandang berumur 31 tahun tersebut tetap optimistis timnya bisa melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2015. Meski, klub kebanggaan The Jakmania tersebut minim persiapan.

"Target pasti ada tentunya, minimal perempat final. Akan tetapi, kita pasti berusaha semaksimal mungkin untuk pencapaian terbaik," ungkap Amarzukih.

Hal yang sama juga diucapkan asisten pelatih Persija Jakarta, Satia Badgja. Ia mengatakan minimal target Persija di Piala Presiden adalah lolos ke perempatfinal.

"Target delapan besar dengan materi tim yang ada. Semua tim punya kendala dengan persiapan," ujar Satia.

Dalam babak penyisihan Piala Presiden 2015, Persija Jakarta akan menghadapi lawan-lawan tangguh di grup C, yaitu tuan rumah, Bali United, Persita Tangerang, dan Mitra Kukar.

Di laga perdana Persija akan menghadapi Bali United. Selanjutnya, Macan Kemayoran bersiap menerim tantangan dari Persita Tangerang dan Mitra Kukar.

Kemungkinan besar di Piala Presiden 2015, Persija tidak akan diperkuat striker andalannya yang sekaligus kapten tim, Bambang Pamungkas. Pasalnya, mantan pemain PBR tersebut belum memberikan kabar untuk bergabung bersama tim sampai saat ini.

Baca juga :

Minim Pemain, Persija Jakarta Gaet Eks Pemain Timnas U-19?

Persija Tanpa Bambang Pamungkas di Piala Presiden?

Dirga Lasut Hadir di Latihan Persija, Ismed-Bepe Dinanti

Video Populer

Foto Populer