Sukses


Persija Daratkan James Koko Lomell, Ini Alasan Rahmad Darmawan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akhirnya melengkapi rekrutan pemain asingnya guna menghadapi Piala Presiden 2015. Teranyar, Macan Kemayoran berhasil merekrut mantan striker Persiram Raja Ampat, Jame Koko Lomell. Kabar itu diungkapkan langsung oleh Rahmad Darmawan kepada Bola.com, Minggu (23/8/2015).

"Iya, rencananya James Koko Lomell akan tiba di Jakarta pada 26 Agustus 2015 dari Liberia. Dia akan langsung bergabung bersama tim yang akan berangkat ke Bali," ungkap pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Menurut RD, perekrutan mantan pemain PSMS Medan merupakan langkah jitu Macan Kemayoran untuk melengkapi skuatnya di Piala Presiden 2015. Pasalnya, pemain timnas Liberia tersebut memiliki kualitas yang mumpuni dalam segi permainan di lapangan.

"Alasan utama dalam perekrutannya karena James dan Mbida Messi pernah main bersama. Jadi, dapat mempermudah proses adaptasi pemain karena keduanya saling mengerti satu sama lain." kata RD.

Namun, RD enggan memberikan komentar terkait posisi mantan pemain PSMS Medan dan Barito Putera itu di tim jingga dalam ajang Piala Presiden 2015. Apakah diduetkan oleh Bambang Pamungkas, dipasang sebagai striker pelapis Bepe, atau diplot sebagai striker di belakang Bepe.

"Kami lihat nanti. Tunggu semuanya berjalan sesuai rencana," ujar RD.

Kedatangan Koko Lomell telah melengkapi kuota pemain asing Persija di Piala Presiden 2015. Sebelumnya, Persija telah diperkuat Alan Aciar yang berposisi sebagai bek dan telah mendapatkan Mbida Messiyang berposisi sebagi gelandang.

Sementara pemain baru lainnya yang bergabung ke Persija Jakarta adalah trio asal Semen padang. Ketiganya adalah Vendry Mofu, Muhammad Nur Iskandar, dan Irsyad Maulana.

Baca Juga :

Feature: Penantian Panjang Jakmania Menyaksikan Kejayaan Persija

Mbida Messi: "Tim Lain Harus Takut dengan Persija!"

Persija Tutup Sesi Latihan Pekan Depan dengan Uji Coba

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer