Sukses


Djanur Kantongi Starting Eleven Persib buat Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku telah mengantongi kekuatan lawan-lawan yang ada di Grup A Piala Presiden 2015 nanti. Ia  pun yakin anak asuhnya mampu mengantisipasi lawan-lawan yang akan dihadapi, seperti: Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC.

"Saya sudah dapat bayangan dari tim lawan yang akan datang ke Bandung. Saya sudah sampaikan kepada pemain. Mereka akan bermain memperagakan strategi yang menyesuaikan dengan gaya bermain lawan-lawan di Grup A ," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Rabu (26/8/2015).

Bahkan, lanjut Djanur, untuk pertandingan perdana nanti, ia telah mendapatkan bayangan siapa saja pemain yang akan menjadi starting eleven di Tim Maung Bandung.

"Saya sudah mendapatkan bayangan akan seperti apa pertandingan nanti dan saya sudah dapat bayangan starting eleven. Pokoknya semuanya sudah saya siapkan. Di sisa waktu persiapan Piala Presiden ini tinggal mematangkan saja," kata Djanur.

Untuk tetap bisa menurunkan komposisi terbaik, Djadjang menyebutkan rotasi pemain tetap akan dilakukan di setiap pertandingan agar di setiap pertandingan meraih kemenangan.

"Kami ingin maksimal di turnnamen dan ingin juara jadi kami harus  siapkan komposisi pemain yang terbaik di setiap pertandingan," ujarnya.

Meski demikian Djanur mengaku kondisi anak asuhnya jelang turnamen Piala Presiden sudah 80 persen. Namun ia khawatir karena masih ada waktu yang tersisa, apalagi tidak lama lagi dua pemain asing seperti Makan Konate dan Vladimir Vujovic akan segera bergabung.

"Memang jika melihat intensitas latihan seperti ini, kondisi tim sudah di posisi 80%, tapi saya yakin dengan waktu yang tersisa jelang laga perdana nanti (2 September) kondisi tim sudah siap 100 persen, apalagi akan datang Konate dan Vlado," kata Djanur optimistis.

Baca Juga:

Manajemen Persib Belum Sodorkan Kontrak Baru ke Pemain

Bagaimana Persib tanpa Makan Konate?

Legenda Persib Robby Darwis: Uang, SEA Games, Konflik Sepak Bola

 

Video Populer

Foto Populer