Sukses


Jabat Tangan dengan Presiden PSSI, Menpora: "Hal Biasa Saja"

Bola.com, Gianyar - Ada pemandangan menarik di laga pembuka Piala Presiden 2015 saat Bali United membungkam Persija Jakarta 3-0, Minggu (30/8/2015). Saat jeda babak pertama di Stadion Dipta, Gianyar, Menpora Imam Nahrawi dan Presiden PSSI, La Nyalla Mattalitti, tampak berjabat tangan.

Jabat tangan kedua pihak yang berkonflik itu disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, yang hadir di acara pembukaan Piala Presiden. Imam Nahrawi dan La Nyalla juga melemparkan senyum kepada awak media yang mengabadikan momen langka ini.

Ditemui seusai pertandingan, Imam mengaku aksi jabat tangan yang dilakukan dirinya dengan La Nyalla merupakan hal yang biasa. Bentuk dari sebuah pertemanan sesama warga Surabaya, Jawa Timur.

"Ya kami ini kan teman, harus salaman," ucap Imam.

Namun, ketika dikulik lebih dalam, Imam memilih bungkam saat ditanya apakah jabat tangan itu sebagai indikasi islah antara Kemenpora dan PSSI. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu hanya menegaskan tidak keberatan untuk bertemu dengan La Nyalla.

"Kalau mau ketemu saya, jangan sama siapa-siapa, tapi belum tahu kapan. Siapa tahu kami juga bisa makan rawon bersama," ucap Imam.

Di sisi lain, Imam mengaku berlangsungnya pertandingan di Piala Presiden merupakan suatu momentum yang bagus bagi persepakbolaan di Tanah Air.

"Ini adalah langkah yang ditunggu Presiden agar masyarakat bisa senang. Kami nikmati dan dukung Piala Presiden. Bisa dilihat antusias fans atas hal ini," ucap sang menteri.

Baca Juga :

Menpora Akui Gelaran Piala Kemerdekaan Miliki Banyak Kekurangan

Wawancara La Nyalla Mattalitti: Saya Ingin Dialog dengan Menpora

Ketum PSSI Dukung Piala Kemerdekaan, asal...

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer