Sukses


Boaz Solossa Gabung ke PBFC Hanya Kabar Burung

Bola.com, Makassar - Kabar bergabungnya Boaz Solossa ke Pusamania Borneo FC di Piala Presiden 2015 ternyata hanyalah isapan jempol saja. Hal itu dikatakan pelatih Pesut Etam, Iwan Setiawan.

Menurut Iwan, Boaz sudah tak mungkin bisa bergabung dengan klubnya. Pasalnya, nama-nama skuatnya telah diserahkan kepada pihak penyelenggara turnamen yakni Mahaka Sports and Entertainment.

Selain itu mantan pelatih Persija Jakarta tersebut menjelaskan alasan lain Boaz tidak dapat berseragam PBFC adalah karena Persipura enggan mengeluarkan surat peminjaman untuk pemainnya. Sebab, Mahaka mewajibkan klub-klub yang ingin meminjam pemain harus mempunyai surat dari klub sebelumnya.

"Sampai saat ini Boaz Salossa tidak ada di klub kami. Jadi, bergabungnya Boaz ke PBFC tidak benar adanya," kata Iwan saat dihubungi Bola.com, Minggu (30/8/2015).

"Kami akan memaksimalkan para pemain yang sudah berlatih bersama di Piala Presiden ini. Kami yakin dengan kemampuan mereka semuanya," ia menambahkan.

Sejauh ini PBFC telah memboyong beberapa pemain bintang seperti Jajang Mulyana, Diego Michels, Ponaryo Astaman, dan Sridjan Lopicic. Di Piala Presiden mereka tergabung di Grup D bersama dengan Persipasi Bandung Raya, Gresik United serta tuan rumah PSM Makassar.

Baca Juga:

PBR Pertama Datang ke Makassar, Disusul PBFC dan Gresik United

Diego Michiels Datang, Alan Bruno Terlempar dari PBFC?

Lopicic Bergabung, PBFC Datangkan Pemain Anyar Keempat

 

Video Populer

Foto Populer