Sukses


Diego Michiels Datang, Alan Bruno Terlempar dari PBFC?

Bola.com, Samarinda - Jelang berlaga di turnamen Piala Presiden 2015, klub Pusamania Borneo FC (PBFC) mendapatkan masalah. Pasalnya pemain asing yang baru mereka boyong Alan Bruno Baiao terkendala masalah izin tinggal (Kitas).

Mendengar kabar tersebut pelatih tim PBFC Iwan Setiawan sangat bersedih. Sebab menurutnya pemain asal Brasil itu sudah kompak dengan para pemain Pesut Etam.

"Saya sungguh menyayangkan mendengar berita ini. Karena datangnya disaat Bruno sudah menjadi bagian penting di kerangka tim utama kami," kata mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Di sisi lain PBFC berhasil merekrut pemain baru untuk berlaga di turnamen Piala Presiden 2015. Mereka memboyong pemain naturalisasi, Diego Michiels.

Sebelumnya skuat arahan Iwan Setiawan tersebut telah lebih dulu mendaratkan pemain-pemain dengan kualitas bagus. Seperti Muhammad Robby, Ponaryo Astaman, dan Srdjan Lopicic.

Diego menjadi pemain terakhir yang didatangkan PBFC sebelum mereka bermain di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment.

"Diego baru datang dari Belanda, kemungkinan langsung main di uji coba melawan Nahusam Academy," kata Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin.

Nabil pun menjelaskan alasan PBFC mengontrak para pemain baru. Menurutnya dengan kehadiran pemain-pemain tersebut timnya bisa berbuat banyak di turnamen yang berhadiah Rp 3 miliar itu.

"Pada dasarnya saya tidak mau mengecewakan para pendukung. Apalagi kami bawa nama kota, kami ingin mengukir prestasi lagi," ujarnya.

Di turnamen Piala Presiden 2015 yang mulai bergulir pada 30 Agustus, PBFC menempati Grup D bersama dengan Persipasi Bandung Raya (PBR), Gresik United, dan PSM Makassar. 

Baca Juga:

Lopicic Bergabung, PBFC Datangkan Pemain Anyar Keempat

M. Roby Gabung ke Borneo FC, Lim Jun Sik Segera Menyusul?

Roberto Kwarteh-Yao Rudi Out, Alan Bruno Dikontrak Borneo FC

Video Populer

Foto Populer