Sukses


Apresiasi Khusus Bambang Nurdiansyah untuk Pemain Binaan Persita

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persita Tangerang, Bambang Nurdiansyah, memberikan apresiasi khusus kepada pemain binaan Pendekar Cisadane. Pujian itu dilontarkan usai timnya bermain 0-0 dengan Mitra Kutai Kartanegara pada laga perdana Grup C di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015) malam.

Di skuat Persita ada beberapa nama pemain yang besar dari Persita U-21, antara lain Hari Habrian dan Zalwandi Jamal. "40 persen pemain kami hasil binaan, mayoritas pemain Persita U-21," ucap Banur, begitu Bambang Nurdiansyah biasa dipanggil, seusai pertandingan.

"Kami juga datang dengan persiapan yang mepet dan kami tim yang berasal dari Divisi Utama."

Soal kunci sukses timnya meredam Mitra Kukar, Banur mengaku tidak memiliki kiat khusus. Ia hanya meminta pemainnya tampil cerdik karena kalah jumlah pemain sesuai Erik Setiawan diusir wasit di menit ke-70. Dan, terbukti strategi yang diterapkan Banur terbukti jitu karena anak asuhnya berhasil mengamankan satu poin di laga perdana.

Hal ini sudah menjadi pencapaian optimal bagi Persita, tim yang berasal dari kasta yang lebih rendah bila dibandingkan Mitra Kukar, lawan mereka.

"Tidak ada strategi khusus. Kuncinya hanya bermain tenang dan yang pasti ketika kalah orang, kami harus lebih cerdik dalam menghadapi tim lawan," kata mantan pemain timnas era 1980-an itu.

Dengan penampilan yang ditunjukkan malam ini, lawan Persita selanjutnya, Persija Jakarta, wajib waspada karena Pendekar Cisadane sudah membuktikan tidak layak dipandang sebelah mata di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2015.

Baca Juga :

Berjalan Alot, Persita Imbangi Mitra Kukar Tanpa Gol

Hilang 3 Pemain Asing, Persita Hanya Dapat Satu Pengganti

Kesulitan Urus KITAS, Persita Batalkan Kontrak 3 Pemain Asing

Video Populer

Foto Populer