Sukses


"Target ke Perempat Final Piala Presiden Realistis buat Persita"

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persita Tangerang, Bambang Nurdiansyah, menunjuk Bali United Pusam sebagai lawan terberat Laskar Cisadane di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2015. Menurut Banur, sapaan karib Bambang Nurdiansyah, tim asuhan Indra Sjafri itu memiliki persiapan yang lebih matang ketimbang tim lainnya."

"Bali United yang paling kami waspadai. Mereka tidak pernah absen melakukan latihan sejak ISL 2015 terhenti," ungkap Banur.

Hal sama diungkapkan kapten Persita, Maman Abdurahman. Mantan pemain Persib Bandung tersebut menyebut, Bali United Pusam memiliki kemampuan yang lebih ketimbang peserta lainnya di Grup C.

"Mereka memiliki kemampuan yang lebih. Di saat tim lain dibubarkan, mereka tetap berlatih di tengah terhentinya kompetisi. Sementara kalau saya lihat, Persija dan Mitra Kukar sama seperti kami," ujar bek timnas yang tampil di Piala AFF 2010 itu.

Meski begitu, keduanya tetap percaya diri bisa berbicara banyak di Piala Presiden 2015. Walaupun, Laskar Cisadane memiliki persiapan yang terbilang minim. Bahkan tim pelatih dan pemain sepakat mengejar target setidaknya bisa mencapai babak perempat final.

"Persiapan dengan keadaan waktu yang mepet, mau tidak mau dimaksimalkan dengan kondisi dan pemain yang ada. Meski begitu, target kami bisa masuk perempat final," ungkap Maman.

Selain Maman, pemain anyar Persita Tangerang, Raphael Maitimo, mengungkapkan target masuk ke babak perempat final cukup realistis dengan keadaan dan persiapan tim saat ini.

"Kalau secara keseluruhan saya tidak bisa memprediksi. Barcelona saja bisa kalah dari Bilbao. Kalau realistis, target kami adalah delapan besar. Itu sudah bagus," ujar Maitimo.

Di Piala Presiden, selain harus menghadapi Bali United Pusam, Persita juga akan berhadapan dengan Persija Jakarta dan PSGC Ciamis. Laga pertama Grup C akan dimainkan mulai 30 Agustus 2015.

Baca Juga :

Persita Taklukan Tim Angkatan Udara

Cetak Gol Perdana, Maitimo Antar Persita Raih Kemenangan

Persita Butuh Striker, Gelandang Serang, dan Uji Coba Lagi

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer