Sukses


"Persija Bermain Berantakan Gara-gara Beda Skema"

Bola.com, Denpasar - Persija Jakarta tidak akan menganggap remeh Persita Tangerang saat kedua tim bertemu bentrok di partai kedua Grup C Piala Presiden, Kamis (3/9/2015). Meski, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berasal dari kasta Divisi Utama.

Persita yang diasuh Bambang Nurdiansyah memiliki kemampuan untuk menyulitkan Persija. Hal itu jika merujuk pada hasil 0-0 yang diraih Raphael Maitimo dkk. saat bersua Mitra Kutai Kartanegara, Minggu (30/8/2015). Apalagi, di posisi klasemen sementara Persija menempati posisi juru kunci.

"Saya tidak melihat level mereka di Divisi Utama, saya juga ingin permainan kami berubah dari kemarin," ucap Rahmad.

Mengenai gaya bermain yang akan diperagakan melawan Persita, pelatih yang akrab disapa RD ini ingin pasukannya bermain lebih agresif.  Maklum, kala takluk 0-3 dari Bali United, tim ibu kota tampil sangat buruk.

"Kemarin kami bermain sangat berantakan karena beda skema, ada pemain yang bukan bermain di posisinya," jelas mantan pelatih Arema Cronus dan Persebaya Surabaya itu.

Meladeni Persita, Rahmad memberi indikasi akan melakukan perubahan dalam susunan skuatnya. Agaknya, perubahan susunan pemain itu dilakukan karena sudah pasti absennya Mbida Messi akibat terkendala Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) dan Alan Aciar yang terkena sanksi satu pertandingan setelah menerima kartu merah dan diusir wasit di laga melawan Bali United.

"Mungkin perubahan ada di sektor depan dan tengah. Kami sudah siapkan skema berbeda untuk menghadapi Persita, tidak ada kata lain selain menang," ungkap Rahmad.

Baca Juga :

Penonton ISL: Kanjuruhan Tertinggi, Persija vs Persib Terpadat

Nur Iskandar Beberkan Alasan Terima Tawaran Persija Jakarta

Bali United Jungkalkan Persija di Laga Perdana Piala Presiden

 

Video Populer

Foto Populer