Sukses


Wawancara James Koko Lomell: Persija Sudah Melupakan Messi

Bola.com, Gianyar - James Koko Lomell sudah melakoni debut saat Persija Jakarta menyerah 0-3 dari Bali United Pusam pada laga pembuka Grup C Piala Presiden 2015, Minggu (30/8/2015). Ia bermain dari bangku cadangan menggantikan kapten tim, Bambang Pamungkas.

Setelah gagal membawa timnya menang di laga debut, mantan pemain Persiram Raja Ampat ini berambisi mempersembahkan tiga poin perdana bagi Macan Kemayoran di turnamen ini. Bukan itu saja, ia juga berambisi mencetak gol saat Persija jumpa Persita Tangerang, Kamis (3/9/2015).

Berikut petikan wawancara Bola.com dengan striker asal Liberia berusia 29 tahun di Hotel Euphoria, Gianyar, Bali, hotel tim Persija selama tampil di fase grup Piala Presiden 2015:

Bagaimana menurut Anda pertandingan kedua melawan Persita?

Kami harus menang dan kami akan berupaya untuk memenangi pertandingan nanti. Jika tidak kami akan tersingkir.

Tim butuh kemenangan. Apakah Anda bisa memberikan jaminan akan mencetak gol di laga melawan Persita?

Saya bisa menggaransi saya akan mencetak gol ke gawang Persita. 100 persen saya akan mencetak gol.

Bagaimana kerja sama Anda dengan Bambang Pamungkas di lini depan?

Bambang pemain yang bagus dan sangat bersahabat. Saya sangat ingin bermain dengannya karena dia merupakan pemain yang memiliki banyak pengalaman.

Adakah kendala dengan persiapan Anda yang terbilang singkat?

Saya suka tim ini, pemain, pelatih, semua orang di tim ini. Ada atmosfer bagus di tim dan juga sangat bersahabat. Kami hanya perlu menampilkan yang terbaik dan bermain sebagai sebuah tim.

Bagaimana dengan kebugaran Anda?

Ini sebuah hal yang normal karena saya yakin besok kondisinya akan lebih baik. Saya juga baru saja datang dari Afrika.

Persija sudah pasti tidak akan diperkuat gelandang serang asal Kamerun, Mbida Messi di Piala Presiden. Seberapa besar pengaruhnya?

Messi pemain bagus dan kami membutuhkannya. Ia bisa memberikan ancaman di setiap pertandingan  tapi pertunjukan harus tetap berjalan tanpa Messi
dan kami harus bisa melupakannya. Kami merindukan Messi karena dia pemain berkualitas, tapi tidak ada yang bisa kami lakukan.

Apa pendapat Anda soal Rahmad Darmawan?

Ia pelatih yang bagus dan salah satu pelatih top. Bukan itu saja, ia juga pandai memotivasi pemain. Saya tidak sabar dilatih olehnya.

Baca Juga:

Target ke 4 Besar agar Gaji Dilunasi Tak Jadi Beban Ismed Sofyan

Persija Daratkan James Koko Lomell, Ini Alasan Rahmad Darmawan

James Koko Lomell Merapat ke Persija Sabtu Malam Ini?

 

Video Populer

Foto Populer